Prediksi Bayern Munchen vs Freiburg, Pekan Kesebelas Liga Jerman, Sabtu 6 November 2021

Juara bertahan dan pemuncak klasemen Bayern Munchen akan menghadapi satu-satunya tim Bundesliga yang belum terkalahkan di Allianz Arena pada Sabtu (6/11) malam WIB, Freiburg.

Setelah kebobolan lima gol melawan Monchengladbach, Bayern Munchen sekarang mencetak lima gol beruntun di dua pertandingan di semua kompetisi, dan ini akan menarik untuk melihat bagaimana Freiburg akan mengambil tantangan di sini.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Keberhasilan 5-2 atas Benfica di Liga Champions pada pertengahan pekan membuat Bayern Munchen menjadi yang ketujuh kalinya musim ini yang mencetak lima gol atau lebih dalam satu pertandingan, dan yang kedua berturut-turut.

Robert Lewandowski mencatatkan hat-trick lagi, dengan Serge Gnabry dan Leroy Sane juga mencatatkan namanya di papan skor di Allianz Arena. Itu adalah kedua kalinya secara beruntun Bayern mencetak lima gol setelah sebelumnya mengalahkan Union Berlin dengan skor 2-5 di akhir pekan lalu di Liga Jerman.

Sementara itu, kemenangan 3-1 Freiburg atas Greuther Furth akhir pekan lalu memperpanjang awal tak terkalahkan mereka di musim ini menjadi 10 pertandingan liga, dan 12 pertandingan di semua kompetisi.

Gol bunuh diri Simon Asta dan upaya Nicolas Hofler melihat tim asuhan Christian Streich memimpin 2-0 di babak pertama, sebelum akhirnya menang 3-1 di akhir pertandingan. Sekarang mereka berada di urutan ketiga klasemen Bundesliga dan akan menghadapi ujian terberat untuk mempertahankan awal tak terkalahkan mereka.

Rekor Pertemuan

Bayern Munchen sangat dominan dalam pertemuan ini, menang 30 kali, imbang sembilan kali, dan kalah empat kali saja. Freiburg berhasil menahan Bayern Munchen dengan skor 2-2 di pertandingan sebelumnya antara kedua tim.

Berita Tim

Sven Ulreich menjadi satu-satunya pemain yang tak tersedia bagi Bayern. Julian Nagelsmann kembali dari Covid-19 dan Eric Maxim Choupo-Moting juga sudah kembali tersedia setelah pulih dari cedera.

Yannik Keitel telah pulih dari Covid-19 tetapi Jonathan Schmid masih belum sembuh. Nils Petersen dan Roland Sallai masih cedera lutut. Philipp Lienhart harus fit untuk pertandingan ini.

Perkiraan Pemain

Bayern Munchen XI (4-2-3-1): Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Niklas Sule, Lucas Hernandez; Joshua Kimmich, Marcel Sabitzer; Serge Gnabry, Thomas Muller, Leroy Sane; Robert Lewandowski

Freiburg XI (4-2-3-1): Mark Flekken; Lukas Kubler, Philipp Lienhart, Keven Schlotterbeck, Christian Gunter; Maximilian Eggestein, Nicolas Hofler; Woo-yeong Jeong, Vicenzo Grifo, Kevin Schade; Lucas Holer

Prediksi

Bayern Munchen telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 25 dari 28 pertandingan kandang terakhir mereka di Bundesliga, tidak terkalahkan dalam 31 dari 32 pertandingan kandang teranyar mereka di kompetisi domestik.

Bayern Munchen juga punya rekor pertemuan yang bagus di sini, memenangkan 15 dari 16 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Freiburg di semua kompetisi, mencetak setidaknya 2 gol dalam 8 dari 10 pertandingan terbaru mereka melawan Freiburg di semua kompetisi.

Freiburg tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terkini mereka di Bundesliga tapi bertandang ke Allianz Arena akan menjadi tantangan terberat bagi mereka untuk mempertahankan rekor itu.

Prediksi Skor : Bayern Munchen 3-1 Freiburg

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO