Prediksi Bayern Munchen vs Hertha Berlin, Liga Jerman 17 Agustus 2019

Prediksi Bayern Munchen vs Hertha Berlin, Liga Jerman 17 Agustus 2019

Gilabola.com – Prediksi Bayern Munchen vs Hertha Berlin pada pekan pertama Liga Jerman di Allianz Arena, Sabtu (17/8) dinihari WIB.

Bayern Munchen memenangkan Liga Jerman dengan hanya unggul dua poin di atas runner-up, Borussia Dortmund, musim lalu. Pelatih Niko Kovac pun tak diragukan lagi akan bersemangat untuk dapatkan keunggulan awal atas Dortmund pada musim baru, terutama setelah kekalahan 0-2 Die Roten di Piala Super DFL beberapa pekan lalu.

Robert Lewandowski yang merupakan pencetak gol terbanyak Bundesliga musim lalu, mengoleksi gol pertamanya di musim 2019/20 dalam kemenangan 3-1 Bayern atas Energie Cottbus di Piala DFB, Selasa (13/8). Itu seakan menjadi pertanda baik bagi Die Roten saat ia ingin mengakhiri rekor tidak mencetak golnya dalam empat pertandingan lawan Hertha Berlin.

Pemain baru Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez juga akan tampil di lini pertahanan, tapi Ivan Perisic akan absen. Pemain asal Kroasia itu harus jalani larangan bermain karena telah dapatkan lima kartu kuning di Italia musim lalu.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Hertha Berlin dipastikan akan cukup percaya diri dalam melakoni laga tandang mereka nanti, setelah selalu bisa mengambil poin saat hadapi Bayern di tiga musim terakhir. Hertha juga tampil meyakinkan dalam kemenangan 5-1 atas Eichstatt di DFB Pokal pada Minggu lalu, yang merupakan pertandingan kompetitif pertama Hertha sejak Ante Covic menggantikan Pal Dardai sebagai pelatih kepala.

Pemain depan veteran Vedad Ibisevic mencetak dua gol dalam pertandingan itu, tetapi semua mata akan tertuju pada pemain baru, Dodi Lukebakio, yang didatangkan dari Fortuna Dusseldorf musim panas ini. Menariknya, ia mencetak hat-trick untuk Dusseldolf dalam hasil imbang 3-3 melawan Bayern di Allianz Arena musim lalu.

Tak mengherankan jika Bayern sangat difavoritkan untuk memenangkan laga pembuka mereka di Bundesliga. Hertha tidak mampu dapatkan poin di sekitar 80 persen dari pertemuan mereka sebelumnya di Allianz Arena. Namun, prediksi Bayern Munchen vs Hertha Berlin memperkirakan, tim tamu bisa mencetak gol dalam laga nanti.

Die Roten mungkin telah memperkuat skuadnya dengan merekrut beberapa bek baru untuk mengatasi masalah pertahanan mereka musim lalu, di mana Bayern catatkan clean sheet hanya 41 persen dalam pertandingan kandang mereka di Bundesliga. Tapi, performa mereka selama pramusim menunjukkan, pemain bertahan mereka belum memberi dampak besar.

Bayern kebobolan gol lawan di semua laga persahabatan, kecuali dalam satu pertandingan saja di musim panas ini. Mereka bahkan kebobolan saat hadapi Energie Cottbus, saat mainkan tim dengan kekuatan penuh. Demikian diungkapkan Freesupertips.com.

Hertha menuju ke laga ini setelah mencetak tiga gol ke gawang West Ham, meskipun kalah 3-5, dan empat gol tanpa balas saat menghadapi Crystal Palace di dua pertandingan persahabatan terakhir. Lini depan mereka sama sekali tidak menunjukkan penurunan performa saat hadapi Vfb Eichsatt di Piala DFB akhir pekan lalu.

Ini harus diterjemahkan menjadi performa yang positif dari Hertha Berlin. Dengan kedua tim yang mencetak gol di 59 persen pertandingan Bundesliga musim lalu, diperkirakan kedua tim akan mencetak gol pada Sabtu nanti.

Namun, Bayern memiliki rekor kandang yang dominan di musim 20118/19, dengan mencetak minimal tiga gol dalam 65 persen pertandingan tandang mereka. Sehingga, prediksi Bayern Munchen vs Hertha Berlin pun memperkirakan, skuad Niko Kovac itu akan memenangkan pertandingan nanti. Prediksi Skor: Bayern Munchen 3-1 Hertha Berlin.

Head-to-Head Bayern Munchen vs Hertha Berlin

Bayern Munchen telah memenangkan 43 dari 75 pertandingan melawan Hertha Berlin, serta 19 kali seri. Rekor kandang mereka melawan Hertha di Bundesliga sangat mengesankan, dengan bukukan 27 kemenangan dari 34 pertandingan dan mencetak 91 gol.

Terakhir kali kedua klub bertemu, terjadi di pertandingan Bundesliga di Munchen pada Februari silam. Bayern menang 1-0 di Allianz Arena, dengan Javi Martinez mencetak gol dengan kepalanya usai memanfaatkan sepak pojok James Rodriguez.

Statistik Pertandingan Bayern Munchen vs Hertha Berlin

  • Bayern Munchen telah memenangkan 11 pertandingan kandang terakhir mereka di Bundesliga.
  • Bayern Munchen telah mencetak lebih dari lima gol dalam empat dari enam pertandingan kandang terakhir mereka di Bundesliga.
  • Hertha Berlin telah kalah empat kali pada enam pertandingan tandang terakhir mereka di Bundesliga.
  • Hertha Berlin telah gagal untuk mencetak gol dalam lima pertandingan tandang terakhir melawan di Bayern Munchen di Bundesliga.

Allianz Arena Kandang Bayern Munchen

Penyedia asuransi kelas dunia Allianz membeli hak penamaan stadion selama 30 tahun. Namun nama Allianz Arena tidak dapat digunakan ketika menjadi tuan rumah pertandingan FIFA dan UEFA, karena badan otoritas sepak bola ini memiliki kebijakan yang melarang penyebutan nama perusahaan di luar mereka yang menjadi mitra turnamen resmi. Selama

Piala Dunia FIFA 2006, stadion itu disebut sebagai FIFA WM-Stadion München (Stadion Piala Dunia FIFA, Munich). Dalam pertandingan klub Eropa dan UEFA Nations League, stadion ini dinamakan Fußball Arena München (Football Arena Munich).