Prediksi Bayern Munchen vs Hertha Berlin, Pekan Ketiga Liga Jerman, Sabtu 28 Agustus 2021

Gilabola.com – Juara bertahan Bayern Munchen akan menjamu Hertha Berlin di Allianz Arena pada Sabtu (28/8) malam WIB saat mereka berusaha untuk melanjutkan perjuangan mereka untuk mempertahankan gelar Liga Jerman.

Bayern Munchen akan datang ke laga ini usai meraih kemenangan sensasional 0-12 melawan Bremer SV di putaran pertama Piala Jerman, sementara Hertha kalah 1-2 di kandang dari Wolfsburg.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bayern Munchen sempat memulai musim dengan cukup lambat usai hanya meraih hasil imbang di kandang Borussia Monchengladbach, tetapi raksasa Bavaria sekarang mulai bangkit dengan tiga kemenangan beruntun yang luar biasa di bawah asuhan manajer anyar mereka.

Bayern Munchen pertama-tama memenangi Piala Super Jerman dengan kemenangan 1-3 atas Borussia Dortmund, sebelum meraih kemenangan pertama di Liga Jerman dengan skor 3-2 melawan Koln di Allianz Arena.

Mereka meraih hattrick kemenangan kemudian dengan hasil yang luar biasa di tengah pekan, menghancurkan Bremer SV dengan skor 0-12 saat Eric Maxim Choupo-Moting mengemas empat gol dan Jamal Musiala mencetak brace.

Hertha Berlin, sementara itu, kini berada di dasar klasemen usai menjadi satu-satunya tim yang tanpa poin di dua laga awal usai kalah beruntun kontra Koln (3-1) dan Wolfsburg (1-2) di akhir pekan lalu.

Sementara laga melawan Bayern Munchen akan membuat mereka membutuhkan keajaiban untuk mencuri poin, dua laga berikutnya melawan Bochum dan Gruether Furth harus menjadi ladang untuk mulai mengumpulkan poin dan beberapa kepercayaan diri.

Rekor Pertemuan

Bayern Munchen dan Hertha Berlin telah memainkan 44 pertandingan melawan satu sama lain. Bayern memenangkan 29 pertandingan, sementara Hertha hanya menang empat kali. Sebanyak 11 pertandingan berakhir imbang. Die Roten juga memenangi kedua duel di musim lalu masing-masing 4-3 (kandang) dan 0-1 (tandang).

Berita Tim

Bayern tetap tanpa trio Prancis Marc Roca, Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez karena cedera. Kapten klub Manuel Neuer diperkirakan akan kembali ke starting line up.

Krzysztof Piatek dan Ishak Belfodil terus memulihkan diri dari cedera jangka panjang mereka. Kevin-Prince Boateng mengalami cedera ringan melawan Wolfsburg dan diragukan di sini. Marton Dadai diperkirakan akan tetap absen.

Perkiraan Pemain

Bayern Munchen XI (4-2-3-1) : Manuel Neuer; Alphonso Davies, Dayot Upamecano, Niklas Sule, Josip Stanisic; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Leroy Sane, Thomas Muller, Serge Gnabry; Robert Lewandowski

Hertha Berlin XI (4-2-3-1) : Alexander Schwolow; Peter Pekarik, Niklas Stark, Dedryck Boyata, Marvin Plattenhardt; Suat Serdar, Santiago Ascacibar; Stefan Jovetic, Dodi Lukebakio, Marco Ritcher; Davie Selke

Prediksi

Bayern Munchen memiliki rekor pertemuan luar biasa melawan rival mereka ini, telah memenangkan 12 dari 14 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Hertha Berlin di semua kompetisi.

Bayern Munchen juga memiliki rekor luar biasa saat bermain di Allianz Arena, mencetak setidaknya 3 gol dalam 8 dari 10 pertandingan kandang terbaru mereka di Bundesliga. Di sisi lain, Hertha Berlin telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan terkini mereka di liga.

Sempat goyah di awal musim, Bayern Munchen sekarang tampak sudah lebih solid dan siap melanjutkan kemenangan mereka di pertandingan ini dengan mencetak setidaknya dua gol ke gawang Hertha Berlin.

Prediksi Skor : Bayern Munich 3-1 Hertha Berlin

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO