Prediksi Bayern Munchen vs Hoffenheim, Pekan Kesembilan Liga Jerman, Sabtu 23 Oktober 2021

Bayern Munchen yang berada di puncak klasemen akan berusaha untuk melanjutkan performa gemilang mereka akhir-akhir ini ketika mereka menjamu Hoffenheim di Allianz Arena pada Sabtu (23/10) malam WIB.

Bayern Munchen telah meriah 19 angka dari delapan laga untuk berada di posisi teratas sementara Hoffenheim masih berada di papan tengah usai kalah tiga kali dan menang tiga kali dalam delapan pertandingan.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kekalahan di kandang sendiri dari Eintracht Frankfurt sebelum jeda internasional dengan cepat dilupakan juara Herman, saat mereka kemudian meraih dua kemenangan besar di dua kompetisi berbeda.

Setelah membabat habis runner up Bayer Leverkusen dengan skor 1-5, raksasa Bavaria kemudian menunjukkan daya ledak dahsyat mereka lainnya saat empat gol di 20 menit terakhir di Da Luz membawa mereka menghancurkan Benfica dengan skor 0-2 di Liga Champions selama tengah pekan.

Sementara itu, setelah awal musim yang lambat, Hoffenheim sekarang sudah semakin membaik, meraih dua kemenangan meyakinkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Bundesliga, termasuk kemenangan 5-0 atas FC Koln selama akhir pekan lalu.

Hanya saja rekor tandang Hoffenheim akan sangat mengkhawatirkan bagi manajer Sebastian Hoenes , dengan timnya hanya meraih empat poin dari kemungkinan 12 poin yang ditawarkan saat bermain di luar markas mereka, PreZero Arena.

Rekor Pertemuan

Dalam 27 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Bayern Munchen memenangkan 18 pertandingan, kalah empat kali, dan seri lima kali. Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Bundesliga, saat Die Roten menang 4-1.

Berita Tim

Kiper cadangan Sven Ulreich masih absen karena cedera. Alphonso Davies dan Leon Goretzka diragukan usai absen selama tengah pekan, sementara manajer Julian Nagelsmann terinfeksi covid.

Ermin Bicakcic masih memulihkan diri dari masalah ACL, sementara Benjamin Hübner dalam pemulihan dari masalah pergelangan kaki yang sudah berlangsung lama. Havard Nordtveit hampir pulih dari masalah paha. Marco John mengalami cedera bahu dan absen selama beberapa minggu sedangkan Pavel Kaderábek bermasalah pada pergelangan kakinya.

Perkiraan Pemain

Bayern Munchen XI (4-2-3-1): Manuel Neuer; Josip Stanisic, Niklas Sule, Dayot Upamecano, Lucas Hernandez; Joshua Kimmich, Marcel Sabitzer; Serge Gnabry, Thomas Muller, Kingsley Coman; Robert Lewandowski

Hoffenheim XI (3-4-1-2): Oliver Baumann; Stefan Posch, Florian Grillitsch, Kevin Akpoguma; Jacob Bruun Larsen, Diadie Samassekou, Sebastian Rudy, Robert Skov; Christoph Baumgartner; Ihlas Bebou, Andrej Kramaric

Prediksi

Bayern Munchen telah mencetak setidaknya 3 gol dalam 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka di Bundesliga, memenangkan 5 dari 6 pertandingan kandang terbaru mereka melawan Hoffenheim di semua kompetisi.

Hoffenheim punya rekor tandang yang buruk, telah gagal memenangkan 11 dari 12 pertandingan tandang teranyar mereka di Bundesliga. Sementara mereka juga kalah di 5 dari 6 laga tandang terbaru mereka ke Allianz, jadi Bayern Munchen adalah favorit kuat di sini.

Prediksi Skor : Bayern Munchen 4-1 Hoffenheim

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO