Prediksi Bayern Munchen vs Mainz, Liga Jerman 18 Maret 2019

Prediksi Bayern Munchen vs Mainz, Liga Jerman 18 Maret 2019

Prediksi pertandingan antara Bayern Munchen vs Mainz dalam pertandingan pekan ke-26 Liga Jerman akan digelar di Allianz Arena, hari Senin (18/3) dinihari pukul 00:00 WIB.

Bayern Munchen sukses memanfaatkan kesalahan daei Borussia Dortmund akhir-akhir ini untuk naik ke puncak klasemen dengan memiliki poin yang sama yaitu 57 poin dari 25 pertandingan.

Dengan demikian mereka berada dalam jalur yang bagus untuk mempertahankan gelar setelah 12 kemenangan dalam 13 pertandingan liga terakhir. Selain itu, mereka juga akan menjadi favorit besar untuk mempertahankan performa terbaiknya pada hari Minggu ketika mereka menjadi tuan rumah bagi Mainz di Allianz-Arena.

Namun demikian, tim yang dipimpin oleh Niko Kovac akan menuju laga ini dengan semangat rendah terlepas dari kemenangan beruntun yang disebutkan. Mereka kalah 1-3 di kandang sendiri dari Liverpool pada hari Kamis, yang membuat mereka tersingkir dari ajang Liga Champions.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Di sisi lain, itu berarti Bayern Munchen benar-benar dapat fokus pada kompetisi domestik yang merupakan berita buruk bagi Mainz.

Head to head Bayern Munchen vs Mainz:

  • Mainz tidak pernah menjadi lawan yang sulit bagi Bayern Munchen.
  • Der FCB menang empat dan imbang satu kali dari lima pertandingan head to head dengan Mainz.
  • Beruntun ini termasuk kemenangan 1-2 musim ini untuk Bayern di OPEL ARENA.
  • Bayern Munchen menang 9, imbang 2 dan kalah 2 dari 13 pertandingan kandang melawan O-Fives.

Prediksi Bayern Munchen vs Mainz

Mainz jauh dari performa yang mereka tampilkan di paruh pertama musim ini. Mereka telah menelan lima kekalahan dari enam pertandingan liga terakhir dan tidak memiliki harapan untuk melawan juara bertahan di sini. O-Fives juga mengalami tiga kekalahan pada laga tandang (3-0 untuk Augsburg dan Wolfsburg dan 2-1 untuk Hertha BSC).

Bayern Munchen mengantongi enam gol atas Wolfsburg (6-0) akhir pekan lalu di Allianz Arena. Tuan rumah akan termotivasi untuk pulih dari kegagalan Liga Champions dan kami tidak akan terkejut melihat kemenangan yang menghancurkan dengan selisih tiga gol atau lebih untuk pasukan Niko Kovac di sini. Prediksi Skor: Bayern Munchen 5-0 Mainz.