Prediksi Bayern Munchen vs Monchengladbach, Die Fohlen Kerap Jadi Kryptonite Bagi Die Roten

Juara bertahan Bayern Munchen yang luar biasa di awal musim ini akan melanjutkan kampanye mereka dengan pertandingan kandang melawan runner up klasemen Borussia Monchengladbach di laga lanjutan Bundesliga pada Sabtu (27/8) malam WIB di Allianz Arena.

Ada beberapa keraguan tentang Bayern Munchen di musim ini setelah kepergian Robert Lewandowski, tapi pasukan Julian Nagelsmann berhasil membuktikan bahwa mereka sama sekali tidak mengalami penurunan dengan keluarnya striker Polandia tersebut ke Barcelona.

Die Roten telah luar biasa dalam tiga pertandingan pertama mereka musim ini, menyapu bersih semua tiga pertandingan mereka dengan kemenangan, mencetak total 15 gol dan kebobolan hanya satu gol untuk membuat mereka dengan nyaman duduk di puncak klasemen sebagai satu-satunya tim dengan merekor sempurna sembilang angka dari tiga laga.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Pesaing terdekat mereka saat ini adalah rival mereka pekan ini Borussia Monchengladbach, yang berhasil meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam tiga pertandingan Bundesliga mereka sejauh ini.

Dua kemenangan Gladbach datang di dua pertandingan kandang mereka melawan Hoffenheim dan Hertha Berlin, sementara satu-satunya hasil imbang mereka dapatkan dalam laga tandang melawan Schalke 04 yang berakhir dengan skor 2-2 pada Sabtu 13 Agustus 2022 lalu.

Rekor Pertemuan

Bayern Munich memiliki rekor unggul tapi tidak terlalu istimewa melawan Borussia Monchengladbach dengan memenangkan 18 dari 48 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, kalah 14 kali. Monchengladbach menang 2-1 di pertemuan terakhir kedua tim.

Berita Tim

Serge Gnabry mengalami cedera pergelangan tangan, sementara Jamal Musiala kembali berlatih setelah cedera adduktor, bersama Eric Choupo-Moting yang baru saja menjalani operasi untuk meringankan masalah batu ginjal. Leon Goretzka tidak etrsedia bagi Bayern.

Marvin Freidrich telah pulih dari cedera paha, sementara Nico Elvedi pulih dari cedera pinggul. Ko Itakura dan Ramy Bensebaini sama-sama mengalami cedera dan diragukan bagi tim tamu.

Perkiraan Pemain

Bayern Munchen XI (4-2-3-1): Manuel Neuer; Alphonso Davies, Matthijs de Ligt, Lucas Hernandez, Benjamin Pavard; Joshua Kimmich, Marcel Sabitzer; Kingsley Coman, Thomas Muller, Serge Gnabry; Sadio Mane

Borussia Monchengladbach XI (4-4-2): Yann Sommer; Joe Scally, Ko Itakura, Nico Elvedi, Ramy Bensebaini; Jonas Hofmann, Florian Neuhaus, Christoph Kramer, Manu Kone; Alassane Plea, Marcus Thuram

Prediksi

Bayern umumnya sangat perkasa saat bermain di Allianz Arena, telah memenangkan 17 dari 21 pertandingan kandang terakhir mereka di Bundesliga. Selain itu mereka juga mencetak setidaknya dua gol dalam 25 dari 31 pertandingan kandang terbaru mereka.

Borussia Moenchengladbach telah bermain imbang dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka tapi mereka tak terkalahkan di empat laga terbaru kontra Bayern Munchen.

Bagi fans netral, Moenchengladbach tentu diharapkan bisa sekali lagi menjadi batu kryptonite bagi Bayern Munchen untuk membuat persaingan di Bundesliga semakin menarik, meski di atas kertas selalu sulit untuk tidak mendukung Die Roten.

Prediksi Skor : Bayern Munchen 3-2 Borussia Monchengladbach

BANDARTOGEL77