Prediksi Bayern Munchen vs Nurnberg, Die Roten Menang Walau Kebobolan

Prediksi Bayern Munchen vs Nurnberg, Die Roten Menang Walau Kebobolan

Prediksi Liga Jerman Bayern Munchen vs Nurnberg – Prediksi Bayern Munchen vs Nurnberg pada pertandingan pekan ke-14 Liga Jerman di Allianz Arena, Sabtu (8/12) malam WIB.

Bayern Munchen kembali ke jalur kemenangan di Bundesliga akhir pekan lalu, saat mereka hadapi Werder Bremen. Tapi Die Roten duduk di urutan empat dan tertinggal sembilan poin dari Borussia Dortmund di puncak klasemen.

Pada Sabtu (9/12) akhir pekan ini, Nurnberg melakukan perjalanan ke Allianz Arena. Tapi mereka tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir Bundesliga, dan sulit untuk melihat mereka raih hasil positif di laga ini.

Werder Bremen memberi Bayern Munchen perlawanan yang layak pada Sabtu (1/12) lalu, walau Die Roten mampu mengatasinya dengan baik dan menang 2-1. Pemain asal Jerman, Sergie Gnabry, yang habiskan satu musim yang sangat sukses bersama Werder Bremen, kembali ke Weserstadion dan mencetak gol pembuka untuk Bayern di menit ke-20. Skor imbang 1-1 pada babak pertama, berkat gol di menit 33 dari striker asal Jepang, Yuya Osako.

Namun, hanya lima menit memasuki babak kedua, Gnabry mencetak gol keduanya di pertandingan itu dan mengembalikan keunggulan satu gol Bayern Munchen. Bayern mendominasi pertandingan dengan 59 persen kepemilikan bola dan 10 tendangan sudut, sementara Bremen hanya mencatatkan tiga sepak pojok serta 13 tembakan.

Advertisement
OLE777
OLE777

Dengan tujuh gol Bundesliga musim ini, striker Polandia Robert Lewandowski terus tampil tajam bagi Bayern Munchen. Sementara rekan satu timnya, Thomas Muller, jadi pencetak gol terbanyak kedua dengan empat gol liga.

BACA:  Prediksi Hannover vs Bayern Munchen 15 Desember 2018

Sementara pencetak gol Nurnberg kurang tajam musim ini, di mana Behrens, Ishak, Palacios dan Zreľák masing-masing hanya mencetak dua gol. Nurnberg punya keunggulan sebagai tuan rumah melawan Bayer Leverkusen akhir pekan lalu, tapi harus tertinggal lebih dulu berkat gol Kai Havertz di menit 29. Nurnberg baru bisa merespon di babak kedua dan pada menit ke-57 bek Austria, Margreitter,  berhasil samakan kedudukan bagi tuan rumah.

Bayern Munchen menuju ke pertandingan sebagai favorit dengan tiga kemenangan, dua imbang dan satu kali kalah dari enam laga terbarunya. Sedangkan Nurnberg hanya menang satu, imbang tiga dan menderita dua kekalahan.

Bayern hanya berhasil menjaga gawangnya tetap bersih satu kali dalam enam pertandingan terbarunya. Sementara Nurnberg hanya gagal mencetak gol satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka, tapi tuan rumah telah mempertahankan lima clean sheet dalam enam pertandingan terakhir mereka melawan Nurnberg. Prediksi Skor: Bayern Munchen 3-0 Nurnberg.

Head-to-head Bayern Munchen vs Nurnberg

Kedua tim telah bertemu lebih dari 100 kali sebelumnya, di mana Bayern telah mencatatkan 52 kemenangan, 22 seri dan 29 kekalahan dari Nurnberg.

Statistik Pertandingan Bayern Munchen vs Nurnberg

  • Bayern Munchen hanya satu kali kalah dari 22 laga liga lawan Nurnberg (W14 D7), dengan skor 0-3 pada Februari 2007. Sejak saat itu, Die Roten tidak terkalahkan dalam 12 laga liga (W8 D4).
  • Bayern Munchen tak terkalahkan dalam 14 laga liga di kandang melawan Nurnberg (W12 D2), dan menang enam kali (F18 A1).
  • Bayern hanya memiliki 24 poin setelah 13 pertandingan, rekor terburuk mereka sejak musim 2010/11 (20 gol di bawah asuhan Louis van Gaal).
  • Bayern telah melakoni sembilan pertandingan tanpa clean sheet di Bundesliga, penampilan terburuk mereka sejak September-November 2000 (12 laga di bawah Ottmar Hitzfeld).
  • Kiper Bayern Manuel Neuer gagal mempertahankan clean sheet dalam sembilan laga liga teranyarnya, rekor terburuk liga.
  • Bayern Munchen telah kebobolan 18 gol, satu gol lebih banyak dari catatan seluruh musim 2015/16 (17 gol).
  • Nurnberg tanpa kemenangan dalam tujuh laga liga, hanya mengumpulkan tiga poin, terendah di liga.
  • Nurnberg telah kebobolan 30 gol di liga. Mereka kebobolan lebih banyak gol setelah 13 laga liga musim 1983-1984 (31 gol). Catatan 30 gol itu sama dengan yang mereka catatkan pada musim 1963/64 dan 1978/79.
  • Nurnberg telah kebobolan 22 gol dalam enam pertandingan tandang mereka musim ini.
BACA:  Prediksi Tottenham Hotspur vs Burnley 15 Desember 2018

Berita Tim Bayern Munchen

Franck Ribery, Mats Hummels, James Rodriguez dan Corentin Tolisso absen akibat cedera.

Berita Tim Nurnberg

Christian Mathenia, Enrico Valentini, Eduard Lowen dan Dennis Lippert dipastikan akan melewatkan pertandingan melawan Bayern karena cedera.