Prediksi Bayern Munchen vs RB Leipzig, Berebut Posisi 3 Bundesliga

Prediksi Bayern Munchen vs RB Leipzig, Berebut Posisi 3 Bundesliga

Prediksi pertandingan antara Bayern Munchen vs RB Leipzig dalam laga Liga Jerman jadwal pekan ke-16 yang akan digelar di Allianz Arena pada hari Kamis (20/12) dinihari.

Baik Bayern Munchen dan RB Leipzig sama-sama tampil mengesankan di akhir pekan silam. Die Roten mencatatkan tiga kemenangan liga berturut-turut dengan menang 4-0 atas Hannover. Joshua Kimmich, David Alaba, Serge Gnabry, dan Robert Lewandowski semuanya mencetak gol.

Der FCB masih tertinggal sembilan poin di bawah pemimpin klasemen, Borussia Dortmund, setelah tampil buruk pada awal musim ini. Mereka perlu terus menang jika ingin tetap dalam perburuan gelar sebelum liburan musim dingin dimulai.

Niko Kovac boleh merasa puas dengan performa serang timnya setelah Bayern mencetak tiga atau lebih gol pada empat kesempatan dari lima laga teranyar di semua kompetisi. Mereka mengamankan puncak grup di Liga Champions setelah imbang 3-3 melawan Ajax pekan lalu.

Head-to-head Bayern Munchen vs RB Leipzig:

  • Die Bayern memenangkan empat dari lima perjumpaan lawan Leipzig.
  • Namun Leipzig memenangkan laga teranyar 2-1 di Red Bull Arena.

Prediksi Bayern Munchen vs RB Leipzig:

Yussuf Poulsen dan Timo Werner mencetak dua gol masing-masing untuk memandu tim Ralf Rangnick ini menang 4-1 atas Mainz, Minggu. Saat ini, RB Leipzig hanya berjarak dua poin saja di bawah Bayern Munchen. Jadi, kemenangan pada laga ini akan menyalip Bayern Munchen untuk posisi ketiga klasemen Bundesliga.

Advertisement
advertisement
advertisement

Namun, tidak banyak optimisme mengingat penampilan tandang Leipzig yang buruk akhir-akhir ini. Bulls kalah berturut-turut tanpa mencetak satu gol pun pada tiga tandang teranyarnya. Dengan demikian kami harus melihat Bayern Munchen sebagai favorit. Prediksi skor: Bayern Munchen 3-1 RB Leipzig.