Prediksi Bayern Munchen vs Schalke 04, Liga Jerman 26 Januari 2020

Prediksi Bayern Munchen vs Schalke 04, Liga Jerman 26 Januari 2020

Gilabola.com – Prediksi Bayern Munchen vs Schalke 04 pada pekan ke-19 Liga Jerman di Stadion Allianz Arena, Minggu (26/1) dini hari WIB.

Bayern akan hadapi ujian berat saat hadapi Schalke yang berada di posisi kelima akhir pekan ini. Skuad asuhan Hansi Flick itupun berharap amankan tiga poin agar terus beri tekanan pada pemimpin klasemen Liga Jerman, RB Leipzig.

Namun, Die Roten akan kesulitan untuk menahan lini serang Schalke yang sedang dalam performa bagus untuk tidak menjebol gawang mereka, Minggu ini.

Line depan Schalke 04 sedang dalam performa yang mengesankan dalam beberapa pekan terakhir. Mereka telah mencetak setidaknya satu gol di masing-masing dari sembilan pertandingan terakhir di Bundesliga. Lini serang Schalke juga tampil konsisten pada laga tandang musim ini. Die Konigsblauen telah mencetak setidaknya satu gol dalam enam dari tujuh pertandingan tandang terakhir di Bundesliga.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Schalke akan menyukai peluang untuk menjebol gawang Bayern akhir pekan ini. Die Roten tidak mencatatkan banyak nirbobol di Allianz Arena musim ini. Bayern telah kebobolan setidaknya satu gol dalam enam dari sembilan pertandingan kandang mereka di ajang liga. Pertahanan mereka akan diuji lini serang Schalke dalam laga nanti.

Bayern Munchen tidak pernah menjadi lawan yang mudah bagi tim Bundesliga manapun. Kualitas mereka secara konsisten tunjukkan hasil positif dalam beberapa pekan terakhir. Ini akan membuat Die Roten percaya diri memasuki pertandingan Minggu nanti, seiring mereka berharap dapat melanjutkan upaya menuju puncak klasemen Liga Jerman.

Bayern telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan liga terakhir. Selain itu, FC Hollywood juga telah memenangkan enam dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka di liga. Bayern mendapatkan jumlah poin tertinggi ketiga dari laga kandang Bundesliga musim ini.

Performa apik Bayern belakangan ini akan membuat tim tamu Schalke cemas pada Minggu nanti. Die Konigsblauen memenangkan hanya empat pertandingan tandang di Bundesliga musim ini. Hanya satu dari empat kemenangan tandang mereka didapat melawan tim yang saat ini duduk di papan atas klasemen liga.

Meskipun meraih kemenangan tandang mengesankan melawan RB Leipzig, Schalke telah gagal mengalahkan Borussia Monchengladbach, Hoffenheim, Bayer Leverkusen dan Wolfsburg di laga tandang musim ini. Mereka kemungkinan tak akan dapatkan hasil bagus di tempat yang sulit seperti Allianz Arena.

Tak diyakini akan tercipta banyak gol dalam pertandingan ini. Semua orang tahu Bayern punya lini depan dengang kualitas yang bagus, dengan raksasa Jerman itu mencetak setidaknya satu gol di semua pertandingan Bundesliga mereka musim ini. Namun, kualitas pertahanan Schalke bisa mencegah Die Roten mencetak banyak gol di pertemuan ini.

Hanya Borussia Monchengladbach (20 gol) yang kebobolan lebih sedikit dari Schalke (21 gol) musim ini. Schalke telah kebobolan lebih dari dua gol hanya dalam dua dari 18 pertandingan Bundesliga mereka. Selain itu, mereka belum kebobolan lebih dari dua gol di laga tandang musim ini.

Schalke diperkirakan punya peluang bagus untuk memperpanjang rekor mencetak gol dalam sembilan pertandingan beruntun di Liga Jerman pada Minggu nanti. Die Konigsblauen telah melihat kedua tim mencetak gol dalam tujuh dari sembilan pertandingan Bundesliga terakhir, kedua tim pun didukung untuk mencetak gol dalam pertandingan ini.

Meskipun Schalke memiliki pertahanan yang solid, kualitas yang dimiliki Bayern mungkin terlalu sulit untuk mereka tangani akhir pekan ini. Bayern telah mencetak setidaknya dua gol dalam sembilan dari 11 pertandingan kandang Bundesliga terakhir, jadi diprediksi Bayern Munchen akan memenangkan laga Minggu nanti. Prediksi Skor Bayern Munchen vs Schalke 04 2-1.

Statistik Pertandingan Bayern Munchen vs Schalke 04

  • Schalke telah mencetak setidaknya satu gol di masing-masing sembilan pertandingan Bundesliga terakhir mereka.
  • Bayern Munchen telah kebobolan setidaknya satu gol dalam enam dari sembilan pertandingan kandang Bundesliga mereka.
  • Bayern Munchen mencetak setidaknya dua gol dalam sembilan dari 11 pertandingan kandang Bundesliga terakhir mereka.
  • Schalke belum kebobolan lebih dari dua gol pada laga tandang musim ini.