Prediksi Bayern Munchen vs Schalke 10 Februari 2019

Prediksi Bayern Munchen vs Schalke 10 Februari 2019

Prediksi pertandingan antara Bayern Munchen vs Schalke dalam laga pekan ke-21 Liga Jerman akan digelar di Allianz Arena, hari Minggu (10/2) dinihari pukul 00:30 WIB.

Ambisi untuk memangkas jarak dengan Borussia Dortmund, Bayern Munchen justru menderita kekalahan 3-1 melawan Bayer Leverkusen di BayArena.

The Bavarians memiliki satu gol di babak pertama berkat gol dari Leon Goretzka. Namun, semuanya berantakan hanya dalam sepuluh menit ketika Leon Bailey dan Kevin membuat kejutan dengan membalikkan skor menjadi 2-1 pada menit ke-63. Pemain pengganti Lucas Alario memastikan Bayer Leverkusen menang 3-1 atas Bayern Munchen.

Advertisement
advertisement
advertisement

Tim yang dipimpin oleh Niko Kovac dengan demikian gagal untuk mengambil keuntungan dari Borussia Dortmund yang hanya bermain imbang 1-1 melawan Eintracht Frankfurt. Dengan begitu, Bayern Munchen kini tertinggal tujuh poin dengan 14 pertandingan tersisa.

The Bavarians memiliki ambisi penting untuk kembali ke jalur kemenangan langsung pada sabtu malam ketika mereka menjadi tuan rumah Schalke di Allianz Arena.

Head to head Bayern Munchen vs Schalke:

  • Schalke bukan lawan yang sulit bagi Bayern Munchen dalam beberapa tahun terakhir.
  • The Bavarians menang tujuh kali dan imbang satu dari delapan pertemuan dengan Schalke.
  • Schalke hanya mencetak satu gol dalam empat pertemuan dengan Bayern Munich.

Prediksi Bayern Munchen vs Schalke

Schalke telah menjalani musim yang buruk sejauh ini di musim ini. Mereka memasuki tahun baru dengan cara yang sama dengan satu kemenangan, satu imbang dan satu kalah dalam tiga pertandingan liga pada tahun 2019.

Garis pertahanan menunjukkan kurangnya ketelitian dalam mengikuti pertandingan ketika Die Konigsblauen bermain imbang 2-2 di Hertha BSC, sementara akhir pekan lalu melihat tim kalah 0-2 di kandang Borussia Monchengladbach. Schalke tampak kurang garang di pertahanan lawan pada laga tersebut.

Mengetahui Schalke hanya mencetak satu gol di empat terakhir head to head pertemuan dengan Bayern, clean sheet kemenangan bagi Bayern Munchen menjadi prediksi kami pada laga ini. Prediksi skor: Bayern Munchen 3-0 Schalke.