Prediksi Bayern Munchen vs Werder Bremen, Liga Jerman 14 Desember 2019

Prediksi Bayern Munchen vs Werder Bremen, Liga Jerman 14 Desember 2019

Gilabola.com – Prediksi antara Bayern Munchen vs Werder Bremen laga pekan ke-15 Liga Inggris di Allianz Arena, Sabtu (14/12) pukul 21:30 WIB.

Bayern menghadapi kekalahan beruntun di liga, dan mereka telah turun ke posisi ketujuh dalam klasemen sementara. Untuk itu, mereka tidak bisa membiarkan ini berlangsung lagi, dan kemenangan besar pasti menjadi target mereka pada akhir pekan ini di Allianz Arena. Mempertimbangkan dengan keunggulan kandang, superioritas h2h, dan perjuangan Bremen saat ini, kemenangan tampaknya akan menjadi milik mereka seutuhnya.

Head to head Bayern Munchen vs Werder Bremen:

  • Bayern Munchen sedang dalam 17 pertandingan kemenangan yang luar biasa melawan musuh ini.
  • Sembilan dari sepuluh pertandingan terakhir melihat Bremen kebobolan dua gol atau lebih.
  • Sudah lebih dari sepuluh tahun sejak Bayern terakhir kali kalah melawan rival ini.
  • Di kandang, sejak 2004, Bayern Munchen baru menelan kekalahan sekali dalam bentrokan h2h.
  • Lima dari enam pertemuan sebelumnya di venue ini menyaksikan tuan rumah menjaga clean sheet.

Prediksi Bayern Munchen vs Werder Bremen

Bayern menghadapi tim pemuncak klasemen yakni Monchengladbach pada pertandingan terakhir, dan berharap untuk kemenangan. Mereka memang memang unggul lebih dulu, namun tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan, dan akhir pertandingan, (di menit ke-90 + 2 tepatnya), mendapat hadiah penalti untuk mencatat kemenangan atas juara bertahan.

Sementara itu, Bremen harus menderita akibat yang sama, tetapi di kandang sendiri. Mereka menjadi tuan rumah bagi Paderborn yang baru dipromosikan, dan permainan tampaknya mengarah ke hasil imbang tanpa gol. Namun, tim tamu mencetak gol di menit ke-90 untuk mencatat tiga poin.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sabtu malam ini, segera mempertimbangkan fakta bahwa Bayern telah sangat mendominasi lawan ini di masa lalu dalam pertemuan h2h. Mereka, pada kenyataannya, memenangkan 17 pertandingan sebelumnya dan tidak pernah kalah dalam sepuluh tahun terakhir.

Di sisi lain, Bremen mencoba yang terbaik untuk bertarung di zona degradasi saat ini. Mereka memiliki dua kemenangan untuk ditunjukkan dari 12 pertandingan mereka sebelumnya, dan tidak menang dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka di laga tandang. Dengan demikian, kami jelas mendukung tim tuan rumah untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi Skor: Bayern Munchen 3-0 Werder Bremen.