Prediksi Bayern vs Bielefeld, Pekan Ke-13 Liga Jerman, Minggu 28 November 2021

Bayern Munchen diperkirakan akan bangkit dari kekalahan mengejutkan mereka di Augsburg akhir pekan lalu ketika mereka kembali ke laga lanjutan Bundesliga melawan Arminia Bielefeld di Allianz Arena pada Minggu (28/11) dini hari WIB.

Sementara tuan rumah Bayern dengan nyaman berada di puncak klasemen, Arminia Bielefeld baru menang sekali untuk berada di urutan kedua dari bawah.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bayern membuktikan bahwa mereka adalah manusia sekali lagi selama akhir pekan ketika mereka menelan kekalahan 2-1 di tangan Augsburg yang terancam degradasi, dan itu merupakan kekalahan ketiga tim besutan Julian Nagelsmann di semua kompetisi sejak mengambil alih di Allianz Arena pada musim panas.

Tapi kemenangan 1-2 atas Dynamo Kiev di Liga Champions pada tengah pekan melihat pemuncak klasemen Bundesliga kembali ke jalur kemenangan, membuat mereka masih mempertahankan rekor 100 persen mereka di kompetisi antarklub terelit Eropa itu.

Sementara itu, Bielefeld menuju ke Munchen pada hari Sabtu dengan beberapa harapan setelah mengalami kebangkitan dalam dua pertandingan sebelumnya, menang 0-1 atas VFB Stuttgart untuk menjadi kemenangan pertama mereka di musim ini dan imbang 2-2 kontra Wolfsburg di kandang,

Sayangnya bahwa Bielefeld saat ini masih berada di urutan ke-17 klasemen sementara Bundesliga setelah hanya menang satu, imbang enam, dan kalah lima dari 12 pertandingan, tiga angka dari Augsburg di zona aman.

Rekor Pertemuan

Bayern Munchen telah memenangkan 13 dari 17 pertandingan terakhir mereka kontra Arminia, yang hanya mengalahkan mereka dua kali selama periode ini, yang terakhir terjadi pada Februari 2006.

Berita Tim

Josip Stanisic dan Niklas Süle keduanya kembali berlatih setelah Covid. Joshua Kimmich dan Eric Maxim Choupo-Moting positif virus, sementara Lucas Hernandez dan Leon Goretzka diragukan bagi Bayern. Marcel Sabitzer mengalami cedera betis dan akan absen bersama Tanguy Nianzou dan Bona Sarro.

Striker Florian Kruger merasa tidak enak badan dan tidak akan melakukan perjalanan ke Bavaria. Bek kiri Lennart Czyborra menjalani operasi usus buntu pada pertengahan pekan dan tidak tersedia bagi Bielefeld.

Perkiraan Pemain

Bayern Munchen XI (4-2-3-1): Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Niklas Sule, Alphonso Davies; Leon Goretzka, Corentin Tolisso; Kingsley Coman, Thomas Muller, Leroy Sane; Robert Lewandowski.

Arminia Bielefeld XI (4-5-1): Stefan Ortega Moreno; Cedric Brunner, Joakim Nilsson, Amos Pieper, Jacob Laursen; Masaya Okugawa, Alessandro Schöpf, Manuel Prietl, Sebastian Vasiliadis, Patrick Wimmer; Fabian Klos.

Prediksi

Bayern punya rekor bagus dalam pertemuan ini, tak terkalahkan di 8 pertemuan kandang melawan Arminia Bielefeld, mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan kandang terbaru mereka melawan Arminia Bielefeld di semua kompetisi.

Sementara Bayern tidak terkalahkan dalam 32 dari 33 pertandingan kandang teranyar mereka di Bundesliga dan mencetak setidaknya 2 gol dalam 26 dari 29 pertandingan kandang terkini mereka, tuan rumah adalah favorit berat untuk menang telak di sini.

Prediksi Skor : Bayern Munchen 4-0 Arminia Bielefeld

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO