Prediksi Bayern vs Stuttgart, Tim Tamu Lagi Oke, Tapi Sanggup Hentikan Die Roten?

Gila Bola – Bayern Munchen akan menjamu Stuttgart di Bundesliga pada Sabtu (20/3) malam WIB, dengan tim tamu bisa naik ke urutan ketujuh di klasemen jika mereka bisa membuat kejutan besar dengan mengalahkan raksasa Bavaria.

Apalagi kode alam juga mendukung Stuttgart membuat kejutan. Perlu diketahui bahwa dalam empat laga terakhir, Bayern Munchen selalu mencetak gol secara berurutan mulai dari 5 gol (vs Koln), 4 gol (vs Dortmund), 3 gol (vs Bremen), dan 2 gol (vs Lazio). Jadi giliran sekarang mereka cuma mencetak satu gol?

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Ini merupakan pekan yang sangat menyenangkan bagi Bayern Munchen, yang meningkatkan keunggulan mereka atas RB Leipzig dari dua poin menjadi empat angka setelah menang 3-1 akhir pekan lalu di kandang Werder Bremen, dan sejak itu mereka juga lolos ke perempat final Liga Champions untuk kesembilan kalinya dalam 10 musim setelah mengamankan kemenangan agregat 6-2 atas Lazio.

Sementara Hansi Flick mungkin prihatin dengan kegagalan timnya untuk mencatatkan clean sheet di setiap tujuh pertandingan terakhir mereka sejak kembali dari Piala Dunia Antarklub FIFA di Qatar, manajer berusia 56 tahun itu akan senang bahwa produktivitas timnya sangat membanggakan, meski belakangan jumlah gol yang mereka peroleh terus mengalami penurunan.

Tapi bagaimanapun 23 gol yang dicetak dalam tujuh pertandingan itu adalah hasil yang luar biasa, yang membuat Robert Lewandowski bergabung dengan Klaus Fischer di tempat kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa Bundesliga usai kemenangan mereka atas Bremen.

Namun Bayern Munchen akan bodoh untuk meremehkan Stuttgart, yang telah memenangi 14 poin dari tujuh pertandingan terakhir mereka. Pasukan Pellegrino Matarazzo juga sangat berbahaya di laga tandang musim ini, memenangi 21 poin dari kemungkinan 36 poin.

Bayern juga perlu mewaspadai Sasa Kalajdzic, yang mencetak gol untuk pertandingan liga ketujuh berturut-turut usai menyumbang satu gol dalam kemenangan terakhir Stuttgart dengan skor 2-0 atas Hoffenheim. Kini dia akan berharap bisa menyamai rekor Robert Lewandowski untuk mencetak gol dalam sembilan pertandingan Bundesliga berturut-turut musim ini.

Rekor Pertemuan

Kedua tim sedang dalam performa yang baik, jadi ini bisa menjadi pertandingan yang menghibur. Tapi Bayern sudah sangat dominan atas Stuttgart khususnya dalam pertemuan baru-baru ini, dengan raksasa Bavaria menang lima kali dari enam pertemuan, sekali kalah.

Berita Tim

Corentin Tolisso, Tanguy Nianzou, dan Douglas Costa masih menjadi masalah cedera bagi Bayern Munchen. Thomas Muller dan Serge Gnabary tersedia dan dapat tampil pada hari Sabtu.

Stuttgart akan tanpa Lilian Egloff, Orel Mangala dan Hamadi Al Ghaddioui. Nicolas Gonzalez tersedia saat sang manajer Pellegrino Matarazzo telah mengungkapkan bahwa dia bisa memainkannya selama satu jam atau lebih. Clinton Mola belum tersedia.

Perkiraan Pemain

Bayern Munchen XI (4-2-3-1): Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Jerome Boateng, David Alaba, Alphonso Davies; Leon Goretzka, Joshua Kimmich; Serge Gnabry, Thomas Muller, Leroy Sane; Robert Lewandowski

VfB Stuttgart XI (3-4-2-1): Gregor Kobel; Konstantinos Mavropanos, Waldemar Anton, Marc-Oliver Kempf; Silas Wamangituka, Wataru Endo, Atakan Karazor, Borna Sosa; Gonzalo Castro, Philipp Forster; Sasa Kalajdzic

Prediksi

Bayern Munchen telah memenangkan 31 dari 38 pertandingan terakhir mereka di Bundesliga dan memenangkan 19 dari 20 pertandingan terakhir mereka melawan Stuttgart di semua kompetisi. Jadi jelas siapa favorit utama di sini.

Bayern Munchen juga telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 17 dari 20 pertandingan terakhir mereka melawan Stuttgart di semua kompetisi dan mencetak setidaknya 3 gol dalam 4 pertandingan kandang terakhir mereka.

Seperti disebutkan sebelumnya bahwa meski pasukan Hansi Flick belakangan menunjukkan tanda-tanda kemunduran jumlah gol yang dicetak, tapi mungkin sulit berharap bahwa mereka bisa mencetak kurang dari dua gol, karena mereka sudah mencetak 23 gol di tujuh laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Meski Bayern tetap harus tetap waspada dan tidak menganggap remeh Stuttgart yang bisa saja membuat kejutan, karena mereka tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir mereka di kompetisi domestik.

Prediksi Skor : Bayern Munchen 2-1 Stuttgart