Prediksi Bayern vs Wolfsburg, Pekan Ke-17 Liga Jerman, Sabtu 18 Desember 2021

Bayern Munchen akan mencari upaya untuk mencatatkan tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye Bundesliga mereka di kandang melawan Wolfsburg pada Sabtu (18/12) dini hari WIB.

Juara bertahan saat ini berada di puncak klasemen Bundesliga, unggul enam poin dari Borussia Dortmund yang berada di urutan kedua, sementara Wolfsburg menempati urutan ke-11 dengan 20 poin dari 16 pertandingan mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bayern mengakhiri kampanye penyisihan grup Liga Champions yang sempurna dengan kemenangan dominan 3-0 atas Barcelona awal bulan ini, sementara mereka kemudian melanjutkannya dengan dua kemenangan beruntun di Bundesliga, mengalahkan Mainz 2-1 pada 11 Desember sebelum mengalahkan Stuttgart 0-5 pada pertengahan pekan.

Serge Gnabry mencetak hattrick dalam penampilan memukau di Mercedes-Benz Arena, sementara Robert Lewandowski mencetak dua gol, saat tim asuhan Julian Nagelsmann mempertahankan keunggulan mereka di puncak klasemen dengan enam poin.

Sementara Bayern Munchen berhasil menjuarai grup mereka di Liga Champions dengan enam kemenangan sempurna, Wolfsburg justru tersingkir dari Grup G mereka sebagai juru kunci usai menelan kekalahan 1-3 dari Lille di laga terakhir mereka.

Sekarang Wolfsburg akan datang ke laga ini dengan dua kekalahan beruntun di Bundesliga melawan VFB Stuttgart dan FC Kol yang membuat mereka sekarang berada dalam enam kekalahan beruntun di semua kompetisi serta tanpa kemenangan sejak awal November lalu.

Rekor Pertemuan

Bayern Munchen menang di 11 dari 12 pertandingan terbaru mereka melawan Wolfsburg, imbang sekali. Die Roten juga mencetak setidaknya dua gol dalam 11 dari 12 laga tersebut.

Berita Tim

Kingsley Coman keluar lapangan karena cedera otot pada pertengahan pekan dan harus absen bersama Josip Stanisic. Eric Maxim Choupo-Moting masih positif dan Joshua Kimmich tidak akan bermain lagi tahun ini. Corentin Tolisso, Marcel Sabitzer, dan Leon Goretzka diragukan.

Jérome Roussillon diskors karena akumulasi kartu untuk Wolfsburg. Laksamana Mehmedi, Lukas Nmecha, William, dan Paulo Otávio absen, sementara Bartosz Bialek dan Xaver Schlager hampir pulih dari cedera ACL jangka panjang.

Perkiraan Pemain

Bayern Munchen XI (4-2-3-1) : Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Niklas Sule, Lucas Hernandez, Alphonso Davies; Marc Roca, Jamal Musiala; Serge Gnabry, Thomas Muller, Leroy Sane; Robert Lewandowski

Wolfsburg XI (4-2-3-1) : Koen Casteels; Riddle Baku, Maxence Lacroix, Josuha Guilavogui, John Brooks; Aster Vranckx, Maximilian Arnold; Renato Steffen, Gian-Luca Waldschmidt, Dodi Lukebakio; Wout Weghorst

Prediksi

Bayern Munchen punya rekor luar biasa di sini, telah memenangkan 23 dari 24 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Wolfsburg di semua kompetisi, mencetak setidaknya 2 gol dalam 20 dari 22 pertandingan kandang terakhir mereka melawan rival mereka ini.

Wolfsburg justru akan datang ke laga ini dengan empat kekalahan beruntun di Bundesliga dan kebobolan setidaknya 2 gol dalam 9 dari 11 pertandingan terakhir mereka di liga domestik. Jadi ini harus menjadi kemenangan yang nyaman bagi tuan rumah.

Prediksi Skor : Bayern Munchen 3-0 Wolfsburg

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO