Prediksi Bielefeld vs Borussia Dortmund, Pekan Kesembilan Liga Jerman, Sabtu 23 Oktober 2021

Tim urutan kedua dari bawah Arminia Bielefeld akan menjamu tim urutan kedua dari atas Borussia Dortmund di Schuco-Arena dalam laga lanjutan Liga Jerman pada Sabtu (23/10) malam WIB.

Tuan rumah Arminia Bielefeld masih mencari kemenangan liga pertama mereka musim ini, sementara tim tamu Borussia Dortmund berusaha untuk terus menekan juara bertahan Bayern Munchen di puncak klasemen.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hasil imbang akhir pekan lalu di Augsburg berarti sekarang ada delapan pertandingan tanpa kemenangan di Bundesliga untuk Arminia Bielefeld pada awal musim baru ini, yang membuat mereka berada di posisi ke-17 menjelang akhir pekan.

Tim promosi Greuther Furth adalah satu-satunya tim lain yang juga masih tanpa kemenangan lainnya di Bundesliga menuju matchday sembilan, yang juga satu-satunya tim yang berada di bawah Die Schwarzgelben di papan klasemen sementara liga.

Kemenangan kandang dengan skor 3-1 atas Mainz 05 selama akhir pekan mengerek Borussia Dortmund untuk naik ke urutan kedua klasemen, dengan Erling Haaland yang baru kembali dari cedera langsung mengemas dua gol untuk membawa mereka sekarang hanya satu poin dari Bayern Munchen.

Namun, masalah Dortmund selama beberapa tahun terakhir adalah konsistensi, saat kemenangan 3-1 atas Mainz tersebut mereka lanjutkan dengan kekalahan terbesar mereka di Liga Champions usai dihajar Ajax Amsterdam dengan skor 4-0, menyulitkan harapan mereka untuk bisa finish di puncak Grup C mereka.

Rekor Pertemuan

Dalam tujuh pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Borussia Dortmund menang empat kali, kalah satu kali, dan seri dua kali. Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Bundesliga, dengan Borussia Dortmund mengalahkan Arminia Bielefeld lewat skor 3-0.

Berita Tim

Pemain internasional Austria Alessandro Schopf tersedia setelah skorsing, membuat tuan rumah tanpa pemain absen karena alasan apapun jelang pertandingan ini.

Youssoufa Moukoko mengalami cedera otot saat bersama timnas Jerman U21, dan Raphael Guerreiro mengalami cedera serupa saat bermain untuk Portugal. Mateu Morey masih belum kembali dari cedera lutut. Marcel Schmelzer dan Giovanni Reyna terus berada dalam perjalanan untuk pulih dari cedera masing-masing.

Perkiraan Pemain

Arminia Bielefeld XI (4-3-1-2): Stefan Ortega; Cedric Brunner, Amos Pieper, Joakim Nilsson, Jacob Barrett Laursen; Alessandro Schopf, Manuel Prietl, Fabian Kunze; Masaya Okugawa; Bryan Lasme, Janni Serra

Borussia Dortmund XI (4-3-3): Gregor Kobel; Thomas Meunier, Manuel Akanji, Mats Hummels, Nico Schulz; Jude Bellingham, Julian Brandt, Emre Can; Marco Reus, Erling Braut Haaland, Thorgan Hazard

Prediksi

Borussia Dortmund berada dalam performa bagus di kompetisi domestik, telah memenangkan 13 dari 15 pertandingan terakhir mereka di Bundesliga, mencetak setidaknya 2 gol dalam 13 dari 15 pertandingan terbaru mereka di liga.

Borussia Dortmund telah memenangkan 4 pertandingan terakhir mereka melawan Arminia Bielefeld di semua kompetisi dan sementara tuan rumah masih tanpa kemenangan di 8 laga mereka di Liga Jerman musim ini, tim tamu harus bisa mempertahankan tekanan mereka untuk Bayern Munchen di puncak klasemen.

Prediksi Skor : Arminia Bielefeld 0-2 Borussia Dortmund

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO