Prediksi Bochum vs Bayern Munchen, Tuan Rumah Bisa Jadi Makanan Empuk Bagi Die Roten

Setelah kalah di dua pertandingan pembuka mereka, Bochum akan menghadapi tugas yang jauh lebih berat melawan juara bertahan Bayern Munchen di pekan ketiga Bundesliga pada Vonovia Ruhrstadion Minggu (21/8) malam WIB.

Ini mungkin bisa dibilang sebagai momen yang kurang tepat bagi Bochum untuk menghadapi tim sekelas Bayern Munchen setelah mereka memulai musim baru Bundesliga mereka dengan hasil terburuk, kalah beruntun di dua laga pembuka mereka.

Usai kekalahan kandang 1-2 dari Mainz di pekan pembuka, Bochum yang sempat unggul dua gol di kandang Hoffenheim gagal mempertahankan keunggulan mereka dan harus berakhir dengan kekalahan 3-2, membuat mereka menjadi hanya salah satu dari dua tim yang belum meraih poin setelah dua pertandingan.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Setelah mencetak 13 gol dalam tiga pertandingan kompetitif pertama mereka musim ini, Bayern Muchen tentu saja akan sangat antusias untuk menghadapi tuan rumah yang sangat buruk.

Memang setelah kemenangan 3-5 atas RB Leipzig di Piala Super Jerman, Bayern secara perkasa menghajar juara Liga Europa Eintracht Frankfurt dengan skor 1-6 sebelum memulai laga kandang mereka dengan kemenangan 2-0 atas Wolfsburg.

Rekor Pertemuan

Dalam 11 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Bayern Munchen sangat dominan setelah memenangkan sembilan pertandingan, kalah satu kali dan seri satu kali. Di pertemuan terakhir mereka, Die Roten menang 4-2.

Berita Tim

Patrick Osterhage memiliki masalah lutut. Danilo Soares mengalami cedera pinggul, sementara Jannes Horn mengalami cedera otot. Jacek Góralski menjalani operasi mata dan juga tidak tersedia bagi tuan rumah.

Kingsley Coman tersedia setelah suspensi, tapi Jamal Musiala, Matthijs de Ligt, Serge Gnabry, Leon Goretzka, dan Eric Choupo-Moting harus absen bagi Bayern.

Perkiraan Pemain

Bochum  XI (3-4-1-2): Manuel Riemann; Cristian Gamboa, Vasilios Lampropoulos, Dominique Heintz; Jordi Osei-Tutu, Kevin Stoger, Anthony Losilla, Saidy Janko; Takuma Asano; Silvere Ganvoula M’boussy, Simon Zoller

Bayern Munchen XI (4-2-3-1): Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Lucas Hernandes, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Ryan Gravenberch; Kingsley Coman, Thomas Muller, Leroy Sane; Sadio Mane

Prediksi

Bayern tidak terkalahkan dalam 13 dari 14 pertandingan terakhir mereka di Bundesliga dan mencetak setidaknya dua gol dalam enam dari tujuh pertandingan terbaru mereka di Liga Jerman.

Sementara Bayern juga telah mencetak setidaknya dua gol dalam 12 pertandingan teranyar mereka melawan Bochum di semua kompetisi, tuan rumah diragukan bisa menahan Sadio Mane dan kawan-kawan di sini.

Prediksi Skor : Bochum 0-3 Bayern Munchen

BANDARTOGEL77