Prediksi Bochum vs Borussia Dortmund, Pekan Ke-15 Liga Jerman, Sabtu 11 Desember 2021

Borussia Dortmund akan mencari cara untuk bangkit kembali dari kekalahan mereka di Der Klassiker akhir pekan lalu ketika mereka melakukan perjalanan ke VfL Bochum di laga lanjutan Bundesliga pada Sabtu (11/12) malam WIB.

Tuan rumah Bochum telah memenangkan enam dari delapan pertandingan terakhir mereka, sementara tim tamu akan mengandalkan Erling Braut Haaland untuk memimpin mereka menuju kemenangan setelah dia kembali bugar dalam beberapa pekan terakhir.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Datang sebagai tim promosi, Bochum yang sempat terbata-bata di awal musim ini sekarang mulai tampil sangat mengesankan, menang di enam dari delapan pertandingan terakhir mereka di Bundesliga, belum termasuk kemenangan di putaran kedua Piala DFB melawan Augsburg melalui penalti.

Tim itu pulalah yang menjadi korban terakhir dari kebangkitan Bochum, meski mereka akan kecewa bahwa setelah keunggulan 0-3 di babak pertama, mereka kemudian membiarkan tuan rumah bangkit untuk mencetak dua gol di babak kedua dalam laga yang berakhir dengan skor 2-3 di Augsburg Arena.

Sementara itu, Dortmund mengalami kekalahan ketujuh berturut-turut dari Bayern Munchen di Der Klassiker akhir pekan lalu, dalam pertemuan yang menakjubkan antara posisi teratas dan kedua dalam klasemen sementara Bundesliga.

Tapi mereka berhasil bangkit selama pertengahan pekan di Liga Champions, menghancurkan Besiktas dengan skor 5-0 di Signal Iduna Park, dengan Erling Haaland berhasil mencetak dua gol setelah turun dari bangku cadangan, menambahkan dua gol dari Marco Reus dan satu dari Donyell Malen.

Rekor Pertemuan

Borussia Dortmund memiliki 10 kemenangan dari 22 pertandingan terakhir mereka melawan Bochum, yang mengalahkan mereka hanya lima kali selama periode ini. Ini akan menjadi pertemuan liga pertama mereka sejak Januari 2014.

Berita Tim

Dalam konferensi persnya, bos Bochum Thomas Reis telah mengkonfirmasi bahwa Simon Zoller, Danny Blum, Eduard Löwen, Takuma Asano, Saulo Decarli dan Tom Weilandt tidak tersedia.

Marco Rose mengisyaratkan pada konferensi persnya bahwa Thorgan Hazard dan Julian Brandt bisa kembali ke skuad. Manuel Akanji, Roman Burki, Marwin Hitz, Mateu Morey, Marcel Schmelzer dan Youssoufa Moukoko semuanya cedera.

Perkiraan Pemain

Bochum XI (4-3-3): Manuel Riemann; Konstantinos Stafylidis, Erhan Masovic, Vasilis Lampropoulos, Danilo Soares; Raman Chibsah, Anthony Losilla, Elvis Rexhbecaj; Tarsis Bonga, Sebastian Polter, Gerrit Holtmann.

Borussia Dortmund XI (4-1-4-1): Gregor Kobel; Marius Wolfs, Mats Hummels, Dan-Axel Zagadou, Raphael Guerreiro; Emre Can; Julian Brandt, Mahmoud Dahoud, Jude Bellingham, Marco Reus; Erling Haaland.

Prediksi

Borussia Dortmund punya produktivitas yang bagus saat ini, mencetak setidaknya 2 gol dalam 7 dari 8 pertandingan terakhir mereka Bundesliga. Erling Haaland juga masih onfire usai pulih dari cedera, mencetak dua gol melawan Besiktas setelah turun dari bangku cadangan.

Bochum memiliki performa bagus belakangan ini dan tampil sangat mengesankan sebagai tim promosi, membuat mereka sangat mungkin bisa menyulitkan Borussia Dortmund di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Bochum 1-2 Borussia Dortmund

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO