Prediksi Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen, Liga Jerman 25 Februari 2019

Prediksi Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen 25 Februari 2019

Prediksi pertandingan antara Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen pada pekan ke-23 Liga Jerman di Signal-Iduna-Park, pada hari Senin (25/2) pukul 00.00 WIB.

Borussia Dortmund dengan mudahnya membiarkan Bayern Munchen memangkas jarak poin menjadi tiga poin sebelum putaran ke-23. Pasukan Lucien Favre kini dalam krisis besar tanpa kemenangan dalam lima pertandingan di semua kompetisi.

Bayer Leverkusen menjalani setengah musim Bundesliga yang mengecewakan. Mereka telah mengawali tahun dengan cara yang sama, kalah 0-1 dari Borussia Monchengladbach. Namun, Die Werkself mulai membaik di bawah Peter Bosz.

Advertisement
advertisement
advertisement

Bayer Leverkusen memenangkan empat pertandingan terakhir dan kini berada di posisi kelima klasemen sementara. Mereka sekarang ikut bersaing untuk finish di empat besar dan satu tempat di Liga Champions musim depan.

Head to head Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen:

  • Borussia Dortmund unggul dengan tiga kemenangan menjelang pertemuan ke-80 lawan Bayer Leverkusen.
  • BVB menang tiga dan seri satu dari empat pertemuan terakhir melawan Bayer Leverkusen.
  • Dortmund mencetak setidaknya mencetak empat gol dalam tiga dari empat pertemuan terakhir melawan Bayer Leverkusen.
  • Skuad Lucien Favre memenangkan pertemuan pertama musim ini melawan Bayer Leverkusen dengan skor 2-4 di BayArena.

Prediksi Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen

Borussia Dortmund mudah sekali dibobol belakangan ini. Mereka kebobolan tiga gol dalam tiga pertandingan beruntun di semua kompetisi sebelum hasil imbang tanpa gol melawan Nurnberg pada pekan lalu.

Kondisi tersebut seharusnya bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para penyerang Bayer Leverkusen seperti Kevin Volland, Leon Bailey, Kai Havertz, dan Julian Brandt.

Namun, Borussia Dortmund tetap menjadi favorit karena mereka memiliki rekor kandang yang luar biasa dengan sembilan kemenangan dan dua imbang dari 11 laga liga kandang teranyarnya. Prediksi skor: Borussia Dortmund 2-1 Bayer Leverkusen.