Prediksi Borussia Dortmund vs Borussia Monchengladbach 22 Desember 2018

Prediksi Borussia Dortmund vs Borussia Monchengladbach 22 Desember 2018

Gilabola.com – Berikut prediksi dan jadwal pertandingan Liga Jerman pada pekan 17 antara Borussia Dortmund vs Borussia Monchengladbach di Signal Iduna Park, Sabtu (22/12) dinihari.

Dua tim teratas Bundesliga akan saling bertemu di Signal Iduna Park, Sabtu dinihari WIB. Borussia Dortmund akan mencoba bangkit dari kekalahan 1-2 yang mengejutkan melawan tim degradasi, Fortuna Dusseldorf, sementara The Foals datang dengan semangat tinggi menyusul kemenangan 2-0 atas Nurnberg.

BVB kesulitan untuk menciptakan peluang pada laga Bundesliga di Dusseldorf. Tuan rumah memimpin satu gol pada pertengahan babak pertama melalui gol Dodi Lukebakio. Kemudian, Jean Zimmer menggandakan keunggulan 11 menit setelah jeda dengan gol yang menakjubkan dari luar kotak penalti.

Pelatih Lucien Favre kemudian memasukkan Paco Alcacer dan Jodan Sancho, tapi sudah terlambat karena pemain asal Spanyol itu hanya berhasil memperkecil skor menjadi 2-1 untuk keberuntungan Fortuna.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Head-to-head Dortmund vs Monchengladbach:

  • Borussia Dortmund lebih unggul akhir-akhir ini atas Borusia Monchengladbach.
  • BVB memenangkan enam pertemuan terakhir melawan The Foals.
  • Dortmund mencetak 14 gol dalam tiga kemenangan terakhir tuan rumah atas Borussia Monchengladbach.

Prediksi Dortmund vs Monchengladbach:

Gladbach datang dengan semangat tinggi setelah menang 2-0 atas Nurnberg tengah pekan ini. Thorgan Hazard berhasil memecah kebuntuan di babak kedua, setelah menerima umpan dari Ibrahima Traore. Alassane Plea memastikan kemenangan tim dengan menggandakan keunggulan timnya empat menit jelang waktu normal berakhir.

Meski demikian, performa tandang Gladbach bisa menjadi masalah setelah memenangkan hanya dua dari delapan tandang musim ini. Mereka gagal mencetak gol pada dua tandang terakhir melawan RB Leipzig (0-2) dan Hoffenheim (0-0). Di sisi lain, mereka mampu mengalahkan Bayern Munchen 3-0 di Allianz Arena pada awal Oktober, dan itu merupakan pencapaian terbesar mereka sejauh ini.

Dortmund hampir sempurna di kandang sejak awal musim. Mereka menang tujuh dan imbang satu dari delapan pertandingan. Namun, mereka mungkin merasakan tekanan setelah kekalahan di tengah pekan melawan Dusseldorf. Prediksi skor: Borussia Dortmund 3-1 Borussia Moenchengladbach.