Prediksi Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt, Matchday 1 Liga Jerman, Sabtu 14 Agustus 2021

Gilabola.com – Borussia Dortmund menyambut Eintracht Frankfurt di Signal Iduna Park pada pertandingan pembuka Liga Jerman pada Sabtu (14/8) malam WIB.

Kedua klub sama-sama berada di tangan manajer anyar di musim ini, setelah musim lalu Borussia Dortmund dan Eintracht Frankfurt bersaing sengit untuk finish di empat besar klasemen akhir Bundesliga.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Borussia Dortmund akan memulai musim baru dengan harapan bahwa mereka akhirnya bisa bersaing melawan raksasa Bavaria Bayern Munchen untuk memperebutkan gelar sepanjang musim, bukan hanya untuk waktu yang singkat.

Konsistensi memang kembali menjadi masalah bagi Borussia Dortmund musim lalu, yang akhirnya hanya berhasil finish di urutan ketiga di belakang RB Leipzig dan juara Bayern Munchen, itu pun membutuhkan kebangkitan di pekan-pekan terakhir untuk bisa akhirnya mengamankan tiket Liga Champions.

Setelah pemecatan Lucien Favre pada Desember tahun lalu, asisten manajer Erdin Terzic dipercaya mengemban tugas dan dia berhasil membawa timnya finish di tiga besar dan menjuarai DFB-Pokal. Kini Marco Rose telah datang, tapi dia harus siap menghadapi musim ini tanpa Jadon Sancho yang dijual ke Manchester United. Untungnya bahwa Donyell Malen telah tiba sebagai penggantinya.

Eintracht Frankfurt juga datang ke laga ini dengan manajer baru lantaran Adi Hutter pergi untuk bergabung dengan Borussia Monchengladbach pada akhir musim lalu, kekosongan yang tercipta akibat kepergian Marco Rose ke Borussia Dortmund.

Adi Hutter memimpin tim finish di urutan tertinggi bagi Frankfurt sejak 1994, tapi dia akan kecewa dengan hanya finish di urutan kelima karena sepanjang musim, mereka tampaknya akan finish di empat besar dan lolos ke Liga Champions, sebelum digoyahkan Borussia Dortmund di pekan-pekan terakhir musim lalu.

Oliver Glasner kini telah didatangkan ke klub, tapi dia akan menghadapi tugas berat karena timnya kehilangan pencetak 28 gol dalam 32 pertandingan musim lalu, Andre Silva, yang membelot ke rival domestik, RB Leipzig. Luka Jovic juga telah kembali ke Real Madrid setelah habis masa pinjamannya.

Rekor Pertemuan

Borussia Dortmund memiliki keunggulan melawan Eintracht Frankfurt dalam hal rekor head-to-head antara kedua belah pihak. Die Borussen telah memenangkan 45 pertemuan, sementara Frankfurt hanya berhasil meraih 31 kemenangan, dengan 31 lainnya berakhir imbang. Tapi di di\ua pertemuan musim lalu, Dortmund imbang 1-1 di laga tandang dan kalah 1-2 di kandang.

Berita Tim

Marcel Schmelzer, Mats Hummels, Marius Wolf, Mateu Morey dan Dan-Axel Zagadou tidak dapat bermain di pertandingan ini karena cedera. Julian Brandt dan Thomas Meunier dinyatakan positif covid-19 dan diperkirakan akan absen di sini.

Selain Almamy Toure dan Ragnar Ache, Oliver Glasner memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk diseleksi.

Perkiraan Pemain

Borussia Dortmund XI (4-3-1-2) : Gregor Kobel; Felix Passlack, Emre Can, Manuel Akanji, Nico Schulz; Axel Witsel, Giovanni Reyna, Jude Bellingham; Marco Reus; Erling Haaland, Donyell Malen

Eintracht Frankfurt XI (3-4-2-1 ): Kevin Trapp; Evan N’Dicka, Martin Hinteregger, Tuta; Christopher Lenz, Djibril Sow, Sebastian Rode, Danny da Costa; Aymen Barkok, Amin Younes; Rafael Borre

Prediksi

Borussia Dortmund akan datang ke laga ini dengan modal positif dari kampanye terakhir musim lalu, setelah memenangkan 7 pertandingan terakhir mereka di Bundesliga untuk membantu mereka finish di tiga besar.

Borussia Dortmund juga tampil produktif setelah mencetak setidaknya 2 gol dalam 7 pertandingan terakhir mereka di Bundesliga, dan mereka akan melawan Eintracht Frankfurt yang telah kebobolan setidaknya 3 gol dalam 3 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Kedua tim berada dalam masa adaptasi di bawah asuhan manajer baru, tetapi Borussia Dortmund memiliki talenta kelas dunia yang cukup untuk mengalahkan tim asuhan Oliver Glasner di pertandingan kandang ini.

Prediksi Skor : Borussia Dortmund 2-0 Eintracht Frankfurt

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO