Prediksi Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt, Peluang Terbaik Untuk Empat Besar

Gila Bola – Borussia Dortmund akan mendapatkan kesempatan terbaik untuk memangkas gap menjadi satu poin dengan posisi keempat klasemen saat menjamu Eintracht Frankfurt di Bundesliga pada Sabtu (3/4) malam WIB.

Eintracht Frankfurt saat ini memiliki keunggulan empat poin atas Borussia Dortmund di klasemen, jadi mungkin akan memandang bisa menghindari kekalahan melawan tim tuan rumah sebagai langkah positif dalam upaya lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Seandainya Borussia Dortmund mengalahkan FC Koln dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional baru-baru ini, tim asuhan Edin Terzic akan memiliki kesempatan untuk melompati Eintracht Frankfurt di klasemen dengan mengalahkan lawan mereka pada hari Sabtu.

Namun, setelah kalah dari pasukan Markus Gisdol di awal musim, hasil imbang 2-2 membuat mereka menyia-nyiakan kesempatan bagus untuk mempertahankan tekanan pada pasukan Adi Hutter, dengan Erling Haaland kemudian marah-marah usai hasil imbang mengecewakan itu.

Erling Braut Haaland jelas tidak bisa disalahkan atas kegagalan timnya setelah mengantongi dua gol dalam satu laga ke-12 musim ini untuk klubnya, namun pertahanan rapuh lagi-lagi harus dibayar Die Borussen yang harusnya kehilangan dua angka penting untuk terus menekan posisi empat besar.

Setelah gagal memenangkan satu pun dari tiga pertandingan sebelumnya, Eintracht Frankfurt akhirnya bangkit di momen yang tepat, memetik kemenangan telak 5-2 atas Union Berlin untuk kembali menjauh dari kejaran Borussia Dortmund di papan klasemen.

Striker Andre Silva terus mempertahankan ketajamannya di depan gawang dengan mengemas brace untuk timnya, dengan tiga gol lain dicetak oleh Robert Andrich, Filip Kostic, dan Timothy Chandler yang hanya bisa dibalas tim tamu lewat dwigol Max Kruse.

Rekor Pertemuan

Borussia Dortmund telah memenangkan 10 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Eintracht Frankfurt di semua kompetisi. Di enam pertemuan terakhir, BVB juga tak terkalahkan dengan tiga kemenangan (semua di kandang dan tiga imbang (semua di laga tandang).

Berita Tim

Kehilangan terbesar bagi tim tuan rumah adalah pemain sayap andalan mereka Jadon Sancho, yang tidak dijadwalkan untuk kembali dari cedera pahanya sebelum pertengahan April. Penyerang muda Youssoufa Moukoko juga cedera, Dan-Axel Zagadou harus menjalani operasi lutut, sementara Marcel Schmelzer akan absen hingga akhir bulan ini.

Martin Hinteregger akan absen karena cedera paha selama beberapa minggu lagi untuk tim tamu. Sementara itu, Ragnar Ache, Jabez Makanda dan Almamy Toure absen sepanjang sisa musim ini. Bek veteran Makoto Hasebe terkena skorsing setelah menerima kartu kuning kelimanya.

Perkiraan Pemain

Borussia Dortmund XI (4-3-2-1): Marwin Hitz; Thomas Meunier, Emre Can, Matts Hummels, Raphael Guerreiro; Jude Bellingham, Thomas Delaney; Marco Reus, Mahmoud Dahoud, Thorgan Hazard; Erling Haaland.

Eintracht Frankfurt XI (3-4-2-1): Kevin Trapp; Stefan Ilsanker, Tuta, Evan N’Dicka; Erik Durm, Djibril Sow, Sebastian Rode, Filip Kostic; Amin Younes, Daichi Kamada; Andre Silva.

Prediksi

Borussia Dortmund sangat dominan atas tamu mereka setelah memenangkan 10 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Eintracht Frankfurt di semua kompetisi, mencetak setidaknya 3 gol dalam 6 pertandingan kandang terakhir mereka melawan tamu mereka ini di semua kompetisi. Jadi tuan rumah adalah favorit besar di sini.

Borussia Dortmund telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka di Liga Jerman, dan tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan kandang terakhir mereka di Bundesliga. Meski Frankfurt tidak terkalahkan dalam 14 dari 15 pertandingan terakhir mereka di liga, diharapkan Erling Haaland dan kawan-kawan bisa merebut angka penuh di sini.

Namun goyahnya pertahanan Dortmund harus membuat Frankfurt bisa memanfaatkannya untuk mencetak setidaknya satu gol dalam lawatan ke Signal Iduna Park dan memberikan perlawanan sengit bagi tuan rumah mereka demi posisi empat besar klasemen.

Prediksi Skor : Borussia Dortmund 3-2 Eintracht Frankfurt