Prediksi Borussia Dortmund vs Fortuna Dusseldorf, Liga Jerman 7 Desember 2019

Prediksi Borussia Dortmund vs Fortuna Dusseldorf, Liga Jerman 7 Desember 2019

Gilabola.com – Prediksi antara Borussia Dortmund vs Fortuna Dusseldorf pada pertandingan pekan ke-14 Liga Jerman di Signal Iduna Park, Sabtu (7/12) pukul 21:30 WIB.

Borussia Dortmund memiliki banyak hal yang harus dilakukan seperti saat ini dan terpaut lima poin dari posisi teratas. Dengan Fortuna Dusseldorf tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir, tuan rumah akan berpeluang besar untuk meraih tiga poin akhir pekan ini.

Head to head Borussia Dortmund vs Fortuna Dusseldorf:

  • Borussia Dortmund meraih kemenangan dengan skor 3-2 di pertemuan terakhir mereka.
  • Semua tiga pertemuan terakhir mereka telah menampilkan lebih dari 2,5 gol di papan skor.
  • Kedua tim telah saling mencetak gol bersama dalam empat dari lima pertandingan sebelumnya.
  • Fortuna Dusseldorf telah mendaftarkan kemenangan hanya dalam satu dari enam pertemuan terakhir mereka dengan Borussia Dortmund, menang satu, imbang dua dan kalah tiga.

Prediksi Borussia Dortmund vs Fortuna Dusseldorf

Borussia Dortmund berhasil mengakhiri hasil dua pertandingan beruntun tanpa kemenangan pekan lalu dengan meraih kemenangan 2-1 atas Hertha Berlin di laga tandang. Setelah kehilangan poin tiga kali dalam lima pertandingan terakhir mereka, tim tuan rumah kini duduk di posisi kelima di klasemen, dengan 23 poin atas nama mereka.

Di sisi lain, Fortuna Dusseldorf berhasil menghindari kekalahan kedua berturut-turut dalam pertarungan terakhir mereka dengan Hoffenheim, setelah Rouwen Hennings mencetak gol penyeimbang akhir untuk hasil imbang 1-1. Tim tamu kini tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Bundesliga. Dan saat ini hanya satu poin di atas zona degradasi.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Perlu juga disebutkan bahwa tim tandang tidak terlihat tajam di laga tandang musim ini, dan hanya memiliki satu kemenangan sejauh ini. Sebaliknya, tuan rumah belum kalah di depan pendukungnya sendiri.

Selain itu, Borussia Dortmund telah tertarik untuk mendapatkan grafik pencetak gol dalam pertandingan terakhir mereka. Mereka telah berhasil mencetak sebelas kali dari empat pertandingan terakhir mereka di sini di semua kompetisi.

Sementara itu, musuh mereka ini terlalu mudah untuk ditembus terutama di laga tandang. Di mana, mereka kebobolan 24 gol sejauh ini, 14 diantaranya terjadi di laga tandang. Oleh karena itu, kami mendukung kemenangan bagi tim tuan rumah dengan setidaknya mencetak lebih dari dua gol. Prediksi skor: Borussia Dortmund 4-1 Fortuna Dusseldorf.