Prediksi Borussia Dortmund vs Freiburg 1 Desember 2018

Prediksi Borussia Dortmund vs Freiburg 1 Desember 2018

Prediksi Liga Jerman Borussia Dortmund vs Freiburg – Borussia Dortmund menjamu Freiburg dalam pertandingan Liga Jerman pada pekan ke-13 di Signal-Iduna-Park, pada hari Sabtu (1/12) malam pukul 21:30 WIB.

Dortmund secara mengejutkan ditahan imbang tanpa gol oleh tim juara Belgia Club Brugge pada Rabu malam untuk kehilangan posisi terdepan di klasemen Liga Champions Grup A. Akan menarik untuk melihat apakah hasil tersebut akan memengaruhi penampilan di liga domestik saat mereka ingin kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu ketika Freiburg datang untuk mengunjungi Signal-Iduna-Park.

Ini adalah mimpi yang diraih Die Schwarzgelben selama ini di Bundesliga. Mereka unggul sembilan poin dari juara bertahan Bayern Munchen dan unggul empat poin dari Borussia Monchengladbach yang menempati posisi kedua setelah 12 putaran kompetisi.

BVB memenangkan tujuh dan imbang satu dari delapan pertandingan liga sebelumnya. Mereka nyaris tanpa cela di kandang sendiri dengan memenangkan lima dan imbang satu dari enam pertandingan di Bundesliga. Bisakah mereka mempertahankan rekor di sini melawan Freiburg?

Di sisi lain, Freiburg datang ke pertandingan ini dengan kepercayaan yang rendah setelah gagal meraih kemenangan di tiga pertandingan terakhir di Bundesliga, dua imbang dan kalah satu. Namun, mereka memiliki catatan bagus saat mampu menahan imbang 1-1 saat berkunjung ke markas Bayern Munchen. Akankah Freiburg bisa mengulangi pencapaian itu pada laga ini?

Head-to-head Borussia Dortmund vs Freiburg:

  • Die Schwarzgelben telah mendominasi dalam sejarah pertemuan head to head dengan Freiburg.
  • BVB meraih 12 kemenangan beruntun atas Bresigau-Brasilianer sebelum tim berbagi poin dalam dua bentrokan terakhir (0-0 dan 2-2).
  • Dortmund memenangkan 14, imbang 3 dan kalah hanya 1 dari 18 pertandingan kandang melawan Freiburg.

Prediksi Bourussia Dortmund vs Freiburg:

Advertisement
OLE777
OLE777

Lucien Favre memiliki line-up penyerang yang mematikan yang dipimpin oleh Paco Alcacer dan Marco Reus yang telah menggabungkan 17 gol sejauh ini di musim ini. Mereka harus memiliki banyak ruang untuk memberikan masalah bagi lini pertahanan Freiburg.

Tim asuhan Christian Streich kebobolan tiga atau lebih gol dalam dua kesempatan di lima laga tandang sejauh ini di musim ini. Mengingat mereka melawan lini menyerang paling mematikan di liga pada hari Sabtu, sangat sulit untuk memprediksi hal lain selain kemenangan komprehensif untuk tim tuan rumah. Prediksi skor: Borussia Dortmund 3-0 Freiburg