Prediksi Borussia Dortmund vs Mainz, Liga Jerman 13 April 2019

Prediksi Borussia Dortmund vs Mainz, Liga Jerman 13 April 2019

Prediksi pertandingan Borussia Dortmund vs Mainz pada Liga Jerman pekan ke-29 di Signal Iduna Park, Sabtu (13/4) malam.

Ambisi Dortmund untuk mengakhiri dominasi Bayern Munchen dan mengangkat trofi Bundesliga pada akhir musim mengalami pukulan telak akhir pekan lalu, ketika BVB kalah 0-5 saat tandang ke markas sang juara bertahan.

Sekarang mereka tertinggal satu poin dari Bayern Munchen dan berharap bisa mempertahankan jarak ini atau menyalip Bayern di sisa musim ini. Tugas utama manajer asal Swiss, Lucien Favre, adalah membangkitkan semangat tim setelah menelan kekalahan yang begitu menyakitkan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sementara itu Mainz datang dengan suasana yang benar-benar berlawanan. Mereka berhasil mengakhiri empat kekalahan beruntun dengan mengantongi kemenangan 5-0 atas Freiburg di Opel Arena terakhir kali. Jean Philippe Mateta mencuri perhatian dengan mencatatkan hat-trick pada Jumat lalu, dan dia akan menjadi orang yang harus diperhatikan Dortmund di laga ini.

Head-to-head Borussia Dortmund vs Mainz:

  • Borussia unggul head-to-head dengan 10 kemenangan menjelang pertemuan ke-26 melawan The O-Fives.
  • Dortmund menang empat, seri satu dan kalah satu dari enam laga terkininya lawan Mainz.
  • BVB menang tujuh, seri empat dan kalah satu kali dari 12 pertandingan kandang melawan The O-Fives.
  • Dortmund menang tandang 1-2 saat kedua tim bertemu di paruh pertama musim di Opel Arena.

Prediksi Borussia Dortmund vs Mainz:

Mainz berjuang keras untuk memperbaiki lini pertahanannya sebelum kemenangan atas Freiburg di babak sebelumnya. Mereka sangat mudah sekali diterobos saat tandang, kebobolan 32 gol dalam 14 pertandingan.

BVB cukup terinspirasi di sepertiga akhir sebelum bencana di Allianz Arena. Mereka menang tiga laga berturut-turut di Bundesliga dengan mengantongi delapan gol. Kemenangan komprehensif melawan Mainz tentu akan berfungsi sebagai pendorong kepercayaan diri yang sangat besar bagi pasukan Favre. Prediksi Skor: Borussia Dortmund 3-1 Mainz.