Prediksi Borussia Moenchengladbach vs Bayern Munchen, Liga Jerman 7 Desember 2019

Prediksi Borussia Moenchengladbach vs Bayern Munchen, Liga Jerman 7 Desember 2019

Gilabola.com – Prediksi Borussia Monchengladbach vs Bayern Munchen pada pekan ke-14 Liga Jerman akan digelar di Borussia Park, Sabtu (7/12) malam pukul 21:30 WIB.

Bayern Munchen tak akan menyukai prospek alami kekalahan untuk kedua kalinya, maka dari itu mereka bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan. Dengan Borussia Monchengladbach yang hanya memiliki keunggulan satu poin di puncak klasemen diperkirakan pertandingan akhir pekan ini akan berjalan sengit.

Head to head Monchengladbach vs Bayern Munchen

  • Pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kemenangan 5-1 untuk Bayern Munchen.
  • Kedua tim telah saling mencetak gol bersama tiga kali dalam lima pertandingan sebelumnya.
  • Lima dari 10 pertandingan sebelumnya telah menampilkan kurang dari 2,5 gol di papan skor.
  • Bayern Munchen telah mendaftarkan kemenangan empat kali dalam 10 pertandingan sebelumnya, dengan rincian menang empat kali, imbang tiga kali dan kalah tiga kali.

Prediksi Monchengladbach vs Bayern Munchen

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Borussia Monchengladbach bangkit kembali ke jalur kemenangan di Bundesliga pekan lalu, setelah mereka mengalahkan Freiburg dengan skor 4-2 di kandang. Tuan rumah jadi tim yang jauh lebih baik dalam pertarungan terakhir, dan akan menambahkan gol kelima seandainya Breel Embolo tidak gagal dalam mengeksekusi penalti.

Dengan hanya alami satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka di Bundesliga, tim tuan rumah masih memegang posisi teratas di papan klasemen saat ini.

Di sisi lain, juara bertahan telah mengalami kekalahan pertama sejak memecat Niko Kovac dalam pertarungan terakhir mereka melawan Bayer Leverkusen yang ditutup 1-2. Meski demikian, hasil yang disebutkan di atas saja tidak menjamin kemenangan Monchengladbach dalam hal ini. Sebagai permulaan, tim tamu telah berada di ujung yang kalah hanya dua kali dalam 10 pertandingan terakhir mereka. Itu pun terjadi di semua kompetisi.

Bayern juga kalah hanya sekali di laga tandang musim ini. Sementara itu, meskipun tuan rumah berada di lima kemenangan beruntun di kandang, tapi mereka telah kehilangan poin dalam pertandingan melawan tim yang saat ini tinggal di empat besar.

Mempertimbangkan pula hasil bentrokan terakhir kedua tim di stadion ini yang berakhir dengan kekalahan memalukan, 5-1, mengandalkan Bayern untuk tidak membuat kesalahan dalam mengambil kemenangan pekan ini. Jadi, Bayern Munchen pun didukung untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor: Borussia Monchengladbach 1-2 Bayern Munchen.