Prediksi Borussia Monchengladbach vs Mainz 05, Liga Jerman 25 Januari 2020

Prediksi Borussia Monchengladbach vs Mainz 05, Liga Jerman 25 Januari 2020

Gilabola.com – Prediksi pertandingan Borussia Monchengladbach vs Mainz 05 pada pekan ke-19 Liga Jerman di Stadion Borussia-Park, Sabtu (25/1) malam WIB.

Borussia Monchengladbach yang pernah mengimbangi Chelsea itu akan berharap untuk menambah rekor kandang Bundesliga mereka yang mengesankan di pertandingan Sabtu ini. Die Fohlen saat ini memiliki rekor kandang terbaik di Bundesliga musim ini.

Menghasilkan 22 poin di Borussia-Park, Monchengladbach telah mendapatkan poin lebih banyak daripada tim Bundesliga lainnya di kandang musim ini. Mereka hanya satu kali kalah pada sembilan pertandingan mereka di Borussia-Park musim ini.

Selain itu, Monchengladbach saat ini menikmati rekor tak terkalahkan yang mengesankan di kandang di Bundesliga. Mereka telah memenangkan masing-masing dari tujuh pertandingan kandang liga terakhir mereka. Kami merasa bahwa Monchengladbach memiliki peluang bagus untuk menambah rekor kandang mengesankan di pertandingan hari Sabtu.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Selain rekor kandang mereka, Monchengladbach juga saat ini memiliki rekor pertahanan terbaik Bundesliga untuk musim 2019/20. Monchengladbach hanya kebobolan 20 gol dalam 18 pertandingan liga mereka sejauh ini. Ini lebih sedikit dari 17 tim Bundesliga lainnya, saat ini.

Die Fohlen tidak kebobolan dalam dua dari tiga pertandingan Bundesliga terakhir mereka. Pertahanan solid mereka akan membuat Mainz khawatir akan pertandingan hari Sabtu. Lini serang Mainz kesulitan mencetak gol akhir-akhir ini. Die Nullfunfer gagal mencetak gol dalam dua dari empat pertandingan terakhir mereka di liga.

Selain itu, Mainz gagal mencetak gol dalam sepertiga pertandingan Bundesliga mereka musim ini. Tidak ada tim Bundesliga yang lebih banyak gagal mencetak gol daripada Mainz memasuki pertandingan Sabtu. Kami merasa bahwa mereka kemungkinan akan kesulian menembus pertahanan terbaik Bundesliga di pertandingan nanti.

Die Nullfunfer masa-masa yang sulit dalam beberapa minggu terakhir. Mereka telah empat kali kalah pada lima pertandingan Bundesliga terakhir mereka. Selain itu, Mainz telah enam kali kalah dalam sembilan pertandingan tandang Bundesliga mereka musim ini. Kami merasa bahwa penampilan buruk Mainz akan menimbulkan masalah bagi mereka saat menghadapi alah satu tim terbaik Bundesliga, Monchengladbach.

Berbeda dengan Monchengladbach, pertahanan Mainz tampil buruk musim ini. Die Nullfunfer saat ini memiliki rekor pertahanan terburuk bersama dengan Werder Bremend di Liga Jerman. Mereka telah kebobolan total 41 gol dalam 18 pertandingan Bundesliga.

Mainz juga memiliki rekor pertahanan terburuk pada laga tandang di Bundesliga. Mereka telah kebobolan 24 gol dalam sembilan pertandingan tandang Bundesliga menuju pertandingan Sabtu ini.

Kami merasa bahwa Monchengladbach kemungkinan akan memperpanjang kemenangan beruntun mereka pada laga kandang Sabtu ini.

Monchengladbach dapat menikmati kemenangan yang nyaman melawan pertahanan terburuk Bundesliga, Sabtu nanti. Kami juga merasa bahwa Mainz kemungkinan akan kesulitan untuk mencetak gol melawan lini belakang Monchengladbach yang solid.

Monchengladbach telah mencetak lebih dari 2,5 gol dalam lima dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di Bundesliga, dengan mempertimbangkan semua hal maka diprediksi Borussia Monchengladbach akan memenangkan laga hari Sabtu tanpa keboboan gol. Prediksi Skor Borussia Monchengladbach vs Mainz 05 3-0

Statistik Pertandingan Borussia Monchengladbach vs Mainz 05

– Borussia Monchengladbach telah memenangkan masing-masing tujuh pertandingan kandang Bundesliga terakhir mereka.
– Mainz telah kalah empat kali pada lima pertandingan Bundesliga terakhir mereka.
– Borussia Monchengladbach telah mencetak lebih dari 2,5 gol dalam lima dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Jerman.
– Mainz 05 gagal mencetak gol dalam sepertiga pertandingan Bundesliga mereka musim ini.