Prediksi Borussia Monchengladbach vs Schalke 04 15 September 2018

Prediksi Bola, Borussia Monchengladbach, Schalke
Prediksi Bola - Borussia Moenchengladbach akan bertemu Schalke di pekan ke tiga Bundesliga musim ini, Sabtu 915/9) malam WIB.

Gilabola.com – Borussia Moenchengladbach menjamu Schalke 04 pada pekan ketiga Liga Jerman di Borussia Park, Sabtu (15/9) malam pukul 23:30 WIB.

Borussia Moenchengladbach dan Schalke datang ke pertandingan ketiga mereka dalam suasana berlawanan. Tuan rumah raih empat poin dari pertandingan melawan Bayer Leverkusen dan Augsburg. Dieter Hecking bisa sangat senang dengan penampilan defensif timnya, kebobolan hanya satu gol dari dua pertandingan.

Sementara Schalke, hanya sekali mencetak gol dalam kekalahan beruntun mereka melawan Wolfsburg dan Hertha Berlin. Pelatih Domenico Tedesco memiliki striker seperti Marc Uth, Breel Embolo, Guido Burgstaller dan Yevhen Konoplyanka, tetapi mereka sama sekali belum berkontribusi.

Head-to-head Borussia Moenchengladbach vs Schalke 04

Kedua belah pihak main imbang dalam empat laga terkininya. Mereka bertemu satu sama lain pada babak 16 besar Liga Europa dua tahun lalu, saat Schalke lolos dengan aturan gol tandang.

Umumnya, kunjungan ke Moenchengladbach tidak membawa banyak kesuksesan bagi Die Konigsblauen (hanya raih enam kemenangan dan 29 kekalahan dalam 46 pertandingan).

Prediksi Borussia Moenchengladbach vs Schalke 04

Melihat sejarah pertemuan keduanya, tuan rumah mendapat dukungan untuk menang di lga ini. Tony Jantschke dan Matthias Ginter jadi pasangan bek tengah yang tangguh, serta membuat Schalke kemungkinan akan kesulitan mencetak gol dalam laga ini.

Statistik Pertandingan Borussia Moenchengladbach vs Schalke 04

  • Borussia Moenchengladbach tak terkalahkan dalam enam H2H di Borussia Park, memenangkan empat laga terkininya (W4 D2).
  • Kedua tim mencetak gol dalam empat dari enam laga terakhir Gladbach di kandang dan keempat tandang terkini Schalke.
  • Schalke kalah enam kali saja dari semua tandang mereka sejak awal musim lalu (W8 D4 L6).
  • Guido Burgstaller adalah pencetak gol terbanyak Schalke musim lalu (11 gol), tetapi belum mencetak gol musim ini dalam tiga pertandingan kompetitif.
BACA:  Jelang Indonesia vs China PSSI Anniversary U-19 25 September 2018
Advertisement