Prediksi Bremen vs Borussia Dortmund, Liga Jerman 22 Februari 2020

Prediksi Bremen vs Borussia Dortmund, Liga Jerman 22 Februari 2020

Prediksi Werder Bremen vs Borussia Dortmund pada pekan 23 Liga Jerman di Weserstadion, hari Sabtu (22/2) malam. Tuan rumah ingin menghindari kekalahan kelima berurutan.

Selain kekalahan beruntun lima kali saat ini, Werder Bremen telah menjadi tim terburuk di Bundesliga selama 12 pertandingan terakhir, takluk 10 kali dalam 12 laga terkininya, hanya menghasilkan enam poin pada periode itu.

Bremen saat ini juga memiliki rekor kandang terburuk di Bundesliga. Die Grün-Weißen hanya mendapatkan lima poin dari 10 laga kandang liganya musim ini. Ini setidaknya dua poin lebih sedikit dari tim Bundesliga lainnya. Ini juga 10 poin lebih sedikit dari yang didapat Dortmund musim ini.

Berbeda dengan tuan rumah, Dortmund telah menikmati penampilan yang cukup mengesankan akhir-akhir ini. Selama 12 pertandingan terakhir, di mana Werder Bremen menjadi tim terburuk Bundesliga, Dortmund telah mendapatkan total 23 poin, 17 poin lebih banyak daripada yang diperoleh Bremen pada periode yang sama itu.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Total poin Dortmund selama 12 pertandingan terakhir juga merupakan total poin yang lebih baik didapat daripada semua tim lain kecuali tiga tim Liga Jerman pada periode itu. Selain itu, tim tamu telah memenangkan tujuh dari 10 laga teranyarnya.

Pertandingan hari Sabtu akan mempertemukan tim paling produktif di Bundesliga Borussia Dortmund melawan tim dengan pertahanan terburuk Werder Bremen. Dortmund telah mencetak total 63 gol dalam 22 laga liganya. Sementara itu, Sportverein Werder Bremen von 1899 e. V. telah kebobolan 51 gol dalam 22 laga liga.

Pertandingan antara pertahanan terburuk di liga dan lini serang terbaik tidak pernah menjadi pertanda baik bagi tim yang memiliki pertahanan lemah. Die Schwarzgelben telah memenangkan enam dari sembilan laga liga terbarunya dengan lebih dari satu gol. Sementara itu, Bremen telah lima kali kalah pada delapan pertandingan Bundesliga teranyarnya dengan lebih dari satu gol. Prediksi Skor Werder Bremen vs Borussia Dortmund 0-3.

Prediksi Bremen vs Borussia Dortmund: Statistik

  • BVB memenangkan enam dari sembilan laga liga terbarunya dengan lebih dari satu gol.
  • Die Werderaner sudah lima kali kalah dari delapan laga Bundesliga terbarunya dengan lebih dari satu gol.
  • Dortmund mencetak setidaknya tiga gol dalam delapan dari sembilan pertandingan Bundesliga terkininya.
  • Bremen gagal mencetak gol dalam enam dari sembilan pertandingan Liga Jerman terakhirnya.