Prediksi Dortmund vs Hoffenheim, Pekan Ketiga Liga Jerman, Sabtu 28 Agustus 2021

Gilabola.com – Dua penyerang paling mematikan di Bundesliga saling berhadapan pada Sabtu (28/8) dini hari WIB saat Borussia Dortmund menyambut Hoffenheim di Signal Iduna Park pada pekan ketiga musim baru Bundesliga.

Erling Braut Haaland dan Borussia Dortmund akan berusaha bangkit dari kekalahan terakhir mereka dari Freiburg saat melawan Andrej Kramaric dan Hoffenheim.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Era baru Borussia Dortmund bersama Marco Rose telah dimulai dengan awal yang masih belum konsisten, menang dua kali beruntun yang kemudian juga disusul oleh dua kekalahan berturut-turut.

Usai kemenangan 0-3 atas Wehen Wiesbaden di Piala DFB dan 5-2 melawan Eintracht Frankfurt di pekan perdana Liga Jerman, mereka kemudian dikalahkan Bayern Munchen 1-3 di final Piala Super Jerman dan keok 2-1 di markas Freiburg di pekan kedua liga.

Sebenarnya Dortmund jauh lebih unggul dalam prosentase penguasaan bola (23-77) dan jumlah peluang (7-18) melawan Freiburg, tapi selain kurangnya finishing, pertahanan mereka masih sangat rentan dalam serangan balik, yang akan menjadi pekerjaan rumah bagi Marco Rose untuk diselesaikan.

Hoffenheim melakukan perjalanan ke Signal Iduna Park pada Sabtu (28/8) dini hari WIB dalam suasana hati yang sedikit lebih baik daripada tuan rumah mereka setelah awal tak terkalahkan di musim baru.

Setelah musim 2020/2021 yang mengecewakan dan melihat mereka finish di posisi ke-11, Andrej Kramaric dan kawan-kawan kini memiliki awal yang kuat untuk memulai musim baru mereka dan akan berharap untuk memiliki kampanye yang lebih baik.

Setelah membuka musim mereka dengan kemenangan 2-3 atas Viktoria Koln yang membuat mereka maju ke putaran kedua DFB-Pokal, Hoffenheim kemudian mengalahkan Augsburg dengan skor 0-4 dan bermain imbang 2-2 kontra Union Berlin.

Rekor Pertemuan

Rekor pertemuan baru-baru ini antar keduanya cukup sengit dan berimbang, dengan Dortmund meraih sembilan kemenangan dan Hoffenheim memiliki tujuh kemenangan. 10 pertandingan lainnya dari 26 pertemuan terbaru berakhir imbang. Di dua pertemuan musim lalu, BVB menang 0-1 di laga tandang dan kedua tim berbagi poin 2-2 di Signal Iduna Park.

Berita Tim

Dortmund tidak akan diperkuat Nico Schulz, Marius Wolf, dan Mateu Morey. Trio Marcel Schmelzer, Thorgan Hazard dan Dan-Axel Zagadou diragukan.

Pavel Kaderabek dan Havard Nordtveit belum sepenuhnya fit, sementara Ermin Bicakcic dan Benjamin Hubner dipastikan tidak akan tersedia.

Perkiraan Pemain

Borussia Dortmund XI (4-3-3): Gregor Kobel; Felix Passlack, Mats Hummels, Manuel Akanji, Raphael Guerreiro; Axel Witsel, Mahmoud Dahoud, Jude Bellingham; Marco Reus, Giovanni Reyna, Erling Haaland

Hoffenheim XI (4-2-3-1): Oliver Baumann; David Raum, Stefan Posch, Kevin Vogt, Kevin Akpoguma; Sebastian Rudy, Angelo Stiller; Jacob Bruun Larsen, Christoph Baumgartner, Andrej Kramaric; Munas Dabbur

Prediksi

Borussia Dortmund telah memenangkan 5 pertandingan kandang terakhir mereka di Bundesliga termasuk di musim lalu, mencetak setidaknya 2 gol dalam 9 dari 10 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Jerman.

Tapi mengalahkan rival mereka ini tidak akan mudah karena Hoffenheim tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan terakhir mereka di Bundesliga termasuk musim lalu, mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka.

Hoffenheim juga mencetak minimal 2 gol dalam 3 laga tandang terakhirnya melawan Borussia Dortmund di semua kompetisi, jadi diharapkan duel di Signal Iduna Park ini akan menghasilkan cukup banyak gol yang menarik, dengan tuan rumah diharapkan tetap bisa meraih kemenangan.

Prediksi Skor : Borussia Dortmund 3-2 Hoffenheim

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO