Prediksi Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen 23 Desember 2018

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen 23 Desember 2018

Gilabola.com – Prediksi pertandingan antara Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen dalam laga Liga Jerman jadwal pekan ke-17 yang akan digelar di Commerzbank-Arena (Waldstadion) pada hari Minggu (23/12) dinihari WIB.

Setelah 11 pertandingan tak terkalahkan Eintracht Frankfurt berakhir dengan kekalahan beruntun melawan Wolfsburg (2-1) dan Hertha Berlin (1-0), Frankfurt dengan cepat bangkit dan meraih kemenangan atas Lazio dan Bayer Leverkusen (keduanya 2-1), diikuti oleh hasil imbang pada laga tandang melawan Mainz pada hari Kamis (2-2).

Dua gol Luka Jovic dalam pertandingan itu membuatnya kembali menjadi pencetak gol terbanyak di Bundesliga bersama bintang Borussia Dortmund, Paco Alcacer dan dia telah menjadi bagian integral dalam trio penyerang dari pelatih Adi Hutter. Jovic (12 gol), Sebastien Haller (9 gol), dan Ante Rebic (5 gol) telah mencetak total 26 gol liga sepanjang musim ini, yang hampir sama banyaknya dengan total jumlah gol yang dicetak tim tamu, Bayern Munchen secara total (33 gol).

Bayern mempertahankan momentum mereka – mereka kini memenangkan empat pertandingan Bundesliga berturut-turut – berkat gol semata wayang Franck Ribery melawan RB Leipzig pada hari Kamis.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Skuad asuhan Niko Kovac kini terpaut enam poin di belakang pemimpinan liga Borussia Dortmund dan Die Roten telah melupakan kekalahan 3-2 mereka atas Dortmund di Der Klassiker.

Kemenangan atas RB Leipzig tersebut harus dibayar mahal oleh Die Roten dengan pemain sayap Serge Gnabry mengalami cedera dan Renato Sanches mendapatkan kartu merah. Pelatih Kovac akan dipaksa untuk membuat beberapa perubahan di skuadnya karena mereka ingin menempati posisi terbaik di klasemen liga sebelum libur musim dingin tiba.

Untuk mengklaim tiga poin tidak akan mudah. Lini depan Frankfurt tampil tajam musim ini – total Frankfurt telah mencetak 34 gol di 16 pertandingan musim ini dan lini belakang Bayern bukanlah pertahanan yang paling sulit untuk di tembus – mereka hanya mempertahankan clean sheet dalam 31 persen pertandingan liga mereka musim ini.

Frankfurt juga mencetak gol dalam dua dari tiga pertemuan antara mereka tahun ini juga, gagal mencetak gol hanya di Piala Super Jerman kembali pada bulan Agustus.

Namun Bayern yang sedang bangkit kembali akan memberikan ujian yang cukup untuk Frankfurt. Rekor pertahanan The Eagles menarik karena mereka hanya kebobolan 20 gol, yang terbaik ke-5 di divisi, tetapi menjaga clean sheet hanya 19 persen dari pertandingan liga mereka. Sepertinya kedua tim akan mencetak gol pada laga nanti.

Dalam performa terbaiknya, Frankfurt telah menjadi salah satu tim paling berbahaya di liga, sering mampu mencetak gol lebih banyak daripada yang masuk ke gawang mereka dengan mudah.

Namun, mengingat keinginan Bayern untuk bangkit kembali, Anda harus menganggap mereka sebagai pihak yang paling mampu memanfaatkan kekurangan Frankfurt. Untuk Bayern, rencana permainan mereka selalu tentang kontrol – tidak ada tim yang mencatat statistik kepemilikan bola, akurasi umpan akurasi atau tembakan per laga yang lebih tinggi daripada mereka – dan Frankfurt belum mampu kembali mengalahkan Die Roten sejak 2010. Dan dengan skuad Adi Hutter melambat menjelang Natal, kami prediksi Bayern akan memenangkan pertandingan hari Minggu nanti. Prediksi Skor: Eintracht Frankfurt 1-2 Bayern Munchen

Head to head Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen

Bayern Munich mengalahkan Frankfurt 5-0 di Piala Super Jerman ketika kedua tim bertemu kembali pada bulan Agustus. Eintracht Frankfurt telah mengalahkan Bayern hanya sekali sejak 2010 (W1 D3 L12).

Statistik Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen:

– Bayern Munchen telah memenangkan lima dari enam pertandingan kompetitif terakhir mereka (W4 D1).
– Bayern telah mencetak dua gol atau lebih dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka.
– Kedua tim telah mencetak gol di 86 persen laga kandang Frankfurt dan 50 persen dari pertandingan tandang Bayern Munchen musim ini.
– Eintracht Frankfurt telah mencetak 34 gol musim ini – catatan terbaik mereka setelah 16 pertandingan Bundesliga sejak 1993-94 (34 gol).
– Frankfurt belum gagal mencetak gol di Commerzbank Arena sepanjang musim.
– Luka Jovic dari Frankfurt adalah pencetak gol terbanyak Bundesliga (12 gol), mencetak dua gol lebih banyak daripada pemain Bayern, Robert Lewandowski (10 gol).
– Bayern memiliki rekor tandang terbaik liga pada musim 2018/19 (W6 L2).

Berita Tim Eintracht Frankfurt. Bek Timothy Chandler (lutut) dan David Abraham (betis) dan gelandang Marco Fabian (lutut) masih absen karena cedera. Gelandang Makoto Hasebe (cedera hamstring) juga diragukan tampil.

Berita Tim Bayern Munchen. Bayern Munchen tetap tanpa pemain Kolombia James Rodriguez (lutut) dan bintang asal Prancis Corentin Tolisso (lutut) di lini tengah karena cedera. Wingers Arjen Robben (cedera paha) dan Serge Gnabry (cedera adductor) juga absen. Renato Sanches diskors.