Prediksi Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig, Liga Jerman 25 Januari 2020

Prediksi Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig, Liga Jerman 25 Januari 2020

Gilabola.com – Prediksi pertandingan Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig pada pekan ke-19 Liga Jerman di Commerzbank-Arena, Sabtu (25/1) malam WIB.

Eintracht Frankfurt menjamu pemimpin klasemen Bundesliga liga RB Leipzig, yang lagi bersaing lawan AC Milan demi Olmo itu, pada Sabtu ini. Eintracht akan berharap untuk membangun momentum setelah kemenangan akhir pekan lalu. Namun, hasil terbaru Eintracht menunjukkan bahwa mereka kemungkinan akan kesulitan melawan pemimpin liga akhir pekan ini.

Eintracht telah enam kali kalah pada delapan pertandingan Bundesliga terakhir mereka. Mereka hanya mendapatkan empat poin selama delapan pertandingan terakhir. Ini adalah jumlah poin yang lebih sedikit daripada yang diperoleh tim Bundesliga lainnya selama periode itu.

Performa Eintracht di kandang sendiri umumnya positif musim ini. Namun penampilan mereka menurun pada laga kandang dalam beberapa pekan terakhir. Mereka gagal memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan kandang terakhir di Bundesliga, kalah dua kali. Kami merasa bahwa Eintracht kemungkinan akan kesulitan melawan RB Leipzig akhir pekan ini.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Berbeda dengan Eintracht, RB Leipzig telah menikmati penampilan yang mengesankan belakangan ini. Leipzig tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan liga terakhir mereka memasuki pertandingan akhir pekan ini. Selain itu, mereka telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan Bundesliga terakhir mereka.

Leipzig akan membawa rekor tandang terbaik Bundesliga bersama mereka dalam laga hari Sabtu ke Commerzbank-Arena. Die Bullen telah memenangkan enam dari sembilan pertandingan tandang Bundesliga mereka musim ini. Mereka hanya kalah sekali dalam sembilan pertandingan tandang mereka.

Kami merasa bahwa kedua tim memiliki peluang bagus untuk mencetak gol di pertandingan hari Sabtu. Meskipun berjuang untuk mendapatkan hasil belakangan ini, Eintracht telah mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan Bundesliga terakhir mereka. Die Adler gagal mencetak gol hanya dalam satu dari sembilan pertandingan kandang Bundesliga mereka musim ini.

Sementara itu, Leipzig tetap menjadi satu dari hanya dua tim Bundesliga yang mencetak gol di semua 18 pertandingan Bundesliga mereka musim ini. Mereka saat ini adalah tim yang mencetak gol terbanyak di Liga Jerman, mencetak 51 gol dalam 18 pertandingan Bundesliga mereka.

Line serang Leipzig sangat mengesankan dalam beberapa minggu terakhir. Mereka telah mencetak tiga gol atau lebih di masing-masing dari sembilan pertandingan liga terakhir. Die Bullen telah mencetak setidaknya tiga gol dalam tujuh dari sembilan pertandingan tandang Bundesliga mereka musim ini.

Kami merasa bahwa Leipzig tidak mungkin kehilangan poin melawan Eintracht yang performnya sedang menurun mengingat hasil positif yang diraih Die Bullen akhir-akhir ini. Maka diprediksi RB Leipzig akan memenangkan pertandingan hari Sabtu nanti. Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig 1-3.

Statistik Pertandingan Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig:

  • Eintracht Frankfurt kalah enam kali dalam delapan pertandingan Bundesliga terakhir mereka.
  • RB Leipzig tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di Bundesliga, menang delapan kali.
  • RB Leipzig telah mencetak tepat tiga gol di masing-masing enam pertandingan Bundesliga terakhir mereka.
  • Eintracht Frankfurt telah mencetak setidaknya satu gol dalam lima dari enam pertandingan Bundesliga terakhir mereka.