Prediksi FC Koln vs Bayern Munchen, Die Roten Masih Tak Terkalahkan di 15 Pertemuan Terakhir

Bayern Munchen akan berharap kembali ke jalur kemenangan dan mempertegas posisi mereka di puncak klasemen saat bertandang ke markas FC Koln dalam laga lanjutan Bundesliga pada Sabtu (15/1) malam WIB.

Bayern Munchen saat ini masih menduduki puncak klasemen dengan keunggulan enam poin setelah 18 pertandingan, sementara FC Koln berada di zona Liga Konferensi Eropa dengan 28 angka dari 18 laga.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

FC Koln memiliki musim yang cukup mengesankan sejauh ini, duduk di urutan keenam klasemen sementara Bundesliga setelah menang tujuh kali, imbang tujuh kali, dan kalah empat kali dari 18 pertandingan mereka untuk meraih 28 poin dan membuat mereka berada di zona Liga Konferensi Eropa.

Tuan rumah juga mungkin punya beberapa alasan untuk percaya diri menghadapi juara bertahan di pertandingan ini setelah meraih tiga kemenangan beruntun di tiga laga terbaru mereka di Liga Jerman, yang terakhir adalah kemenangan 1-3 atas Hertha Berlin dalam pertandingan pertama mereka di tahun 2022 ini.

Bayern Munchen, sementara itu, memulai pertandingan pertama mereka di tahun baru ini dengan kekalahan kandang 1-2 dari Borussia Monchengladbach saat Julian Nagelsmann kehilangan sejumlah pemain terutama karena kasus covid.

Untungnya bahwa semua kecuali Lucas Hernandez telah meninggalkan masa karantina dan bisa kembali ke skuad untuk pertandingan ini dan membantu Bayern Munchen untuk menjaga keunggulan enam poin mereka di puncak klasemen dari kejaran Borussia Dortmund.

Rekor Pertemuan

Bayern tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan kompetitif terbaru mereka melawan FC Koln, menang 14 kali dan seri satu kali. Bayern menang 3-2 di kandang sendiri pada pertemuan pertama musim ini di Liga Jerman.

Berita Tim

Ellyes Skhiri ke AFCON. Timo Horn sedang tidak sehat jadi mungkin tidak akan tampil bagi tuan rumah, begitu juga dengan Jorge Mere yang tidak enak badan. Sda juga keraguan atas kebugaran Kingsley Schindler dan Sebastian Andersson.

Selain Lucas Hernandez, semua pemain positif COVID lainnya telah meninggalkan karantina. Jadi Kingsley Coman, Corentin Tolisso, Omar Richards, Tanguy Nianzou, Leroy Sane, Alphonso Davies, Dayot Upamecano, Manuel Neuer dan Corentin Tolisso semuanya dapat kembali ke skuad. Leon Goretzka dan Josip Stanisic diragukan karena cedera, sementara Bouna Sarr dan Eric Choupo-Moting ke AFCON.

Perkiraan Pemain

FC Koln XI (4-2-3-1) : Marvin Schwabe; Jonas Hector, Luca Kilian, Timo Hubers, Benno Schmitz; Salih Ozcan, Dejan Ljubicic; Ondrej Duda, Florian Kainz, Mark Uth; Anthony Modeste

Bayern Munchen XI (4-2-3-1) : Sven Ulreich; Marcel Sabitzer, Niklas Sule, Benjamin Pavard, Joshua Kimmich; Jamal Musiala, Marc Roca; Malik Tillman, Thomas Muller, Serge Gnabry; Robert Lewandowski

Prediksi

FC Koln memiliki rekor yang kuat di kandang dan krisis kebugaran di skuad Bayern Munchen bisa membuat tuan rumah merasa percaya diri bahwa mereka bisa membuat kejutan dan meraih hasil di pertandingan ini.

Bagaimanapun, Bayern Munchen telah memenangkan tujuh pertandingan tandang terakhir mereka melawan FC Koln di semua kompetisi dan dengan hampir semua yang terpapar Covid ada kemungkinan kembali ke laga ini, tampaknya pasukan Julian Nagelsmann akan bisa mengakhiri pertarungan ini dengan kemenangan.

Prediksi Skor : FC Koln 1-2 Bayern Munchen

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO