Prediksi Fortuna Dusseldorf vs Borussia Dortmund, Kesempatan Emas Banjir Gol

Prediksi Fortuna Dusseldorf vs Borussia Dortmund, Kesempatan Emas Banjir Gol

Prediksi pertandingan antara Fortuna Dusseldorf vs Borussia Dortmund dalam laga Liga Jerman jadwal pekan ke-16 yang akan digelar di Esprit Arena pada hari Rabu (19/12) dinihari.

Dortmund menempati puncak klasemen Bundesliga saat ini, unggul 9 poin di atas peringkat kedua dan ketiga yang ditempati Borussia Monchengladbach dan Bayern Munchen. Mereka satu-satunya tim yang berlum terkalahkan di Liga Jerman, menang 12, seri tiga. Dan mereka datang dengan semangat tinggi setelah menang 2-1 atas Werder Bremen

Di sisi lain, tuan rumah sepertinya masih belum bisa beradaptasi di divisi teratas di Jerman. Dusseldorf berada di zona degradasi dengan hanya 12 poin, hasil tiga menang, tiga imbang dan sembilan kalah. Kemenangan terakhir terjadi saat melawan Freiburg dengan skor 2-0.

Head-to-head Fortuna Dusseldorf vs Borussia Dortmund:

  • Dortmund memegang 100% rekor tak terkalahkan melawan Fortuna.
  • Dortmund hanya kalah satu kali dari 27 laga teranyarnya.
  • Fortuna hanya memenangkan dua dari 10 laga kandang terbarunya.
  • Borussia kalah satu kali dari 19 tandang terkininya.
  • Dortmund tidak pernah gagal mencetak gol melawan Fortuna.

Prediksi Fortuna Dusseldorf vs Borussia Dortmund

BVB adalah satu-satunya tim yang tak terkalahkan di Bundesliga, dan bersama Juventus, Liverpool, dan PSG menjadi tim-tim yang belum terkalahkan pada 5 liga elit Eropa.

Mereka sangat ingin menghentikan dominasi Bayern Munchen selama beberapa musim terakhir, dan Borussia memiliki peluang bagus untuk melakukan itu. Skuad jersey kuning akan melihat pertandingan ini sebagai peluang mendapatkan tiga poin mudah, dan juga menambah jumlah gol.

Advertisement
OLE777
OLE777

Dortmund hanya kalah satu kali dari 27 laga teranyarnya, dan hanya satu dari 19 tandang terkininya. Juga, Dortmund memegang 100% rekor tak terkalahkan melawan Dusseldorf. Prediksi skor: Fortuna Dusseldorf 0-3 Borussia Dortmund.