Prediksi Freiburg vs Bayern Munchen, Liga Jerman 30 Maret 2019

Prediksi Freiburg vs Bayern Munchen, Liga Jerman 30 Maret 2019

Prediksi pertandingan antara Freiburg vs Bayern Munchen pada pekan ke-27 Liga Jerman bertempat di Schwarzwald-Stadion, pada hari Sabtu (30/3) malam WIB.

Freiburg tampaknya akan terdegradasi pada sekitar pergantian tahun, tetapi skuad asuhan Christian Streich sejak itu membaik dan sepertinya posisi mereka di Bundesliga aman.

Freiburg kini terpaut 11 ​​poin dari zona degarasi, namun sepertinya mereka yang tidak menyukai peluang mereka melawan tim yang telah menang enam kali berturut-turut di liga.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Ini bukan musim yang paling mudah untuk Freiburg, meskipun mereka datang ke pertandingan hari Sabtu nanti dengan meraih dua hasil yang menyenangkan. Banyak yang mengatakan, mereka sedikit beruntung untuk mengambil satu poin saat melawan Borussia Monchengladbach pada laga terakhir mereka di Bundesliga kali, karena mereka sangat sedikit menciptakan peluang. Mengingat apa yang dilakukan Bayern terhadap Gladbach baru-baru ini, upaya seperti itu bukan pertanda baik bagi Breisgau-Brasilianer.

Satu hal yang harus dikatakan tentang Freiburg, atau lebih tepatnya satu aspek dari permainan mereka yang layak mendapatkan tepuk tangan adalah kesediaan mereka untuk maju dan bermain sepakbola menyerang yang menarik di kandang sendiri. Tim besutan Christian Streich telah mencetak rata-rata 1 gol di depan pendukung mereka sendiri musim ini, sementara mereka rata-rata berpeluang mencetak 1 gol pada laga kandang. Mereka juga mahir dalam melancarkan serangan balik jadi tidak mengherankan jika mereka bisa mencetak gol pada hari Sabtu nanti.

Namun sementara lini serang Freiburg sering tampil bagus, mereka kesulitan untuk menjaga gawang mereka tidak kebobolan. Tuan rumah telah kebobolan setidaknya satu gol dalam masing-masing dari lima laga terakhir mereka, sementara Breisgau-Brasilianer merasa sangat sulit untuk menahan tim yang lebih baik dari mereka. Wolfsburg baru-baru ini pergi ke Schwarzwald-Stadion dan mencetak tiga gol, sementara Hoffenheim membukukan empat gol sebelum itu.

Untuk sebagian besar musim ini, Bayern tampaknya akan berada dibelakang Dortmund, meskipun berkat peningkatan performa mereka sendiri dan penurunan performa Dortmund, skuad besutan Niko Kovac mendapati diri mereka berada di puncak klasemen dengan delapan pertandingan tersisa.

Dengan segala sesuatunya berjalan dengan baik untuk Die Roten, sangat masuk akal untuk mengharapkan tim asuhan Kovac menghancurkan Freiburg pada haar Sabtu nanti. Tim tamu telah mencetak tidak kurang dari delapan gol dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka, sementara mereka telah mencetak 15 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka, performa seperti itu menjadi pertanda sangat baik menjelang pertandingan melawan Freiburg yang cenderung berjuang melawan serangan kuat. Maka diprediksi Bayern Munchen akan memenangkan pertandingan nanti dan kedua tim akan mencetak gol. Prediksi Skor: Freiburg vs Bayern Munchen, 1-3.

Prediksi Starting XI Freiburg vs Bayern Munchen:

Freiburg (4-4-1-1): Schwolow; Stenzel, Lienhart, Heintz, Gunter; Haberer, Frantz, Abrashi, Grifo; Waldschmidt; Petersen.

Pemain Cadangan: Borello, Flekken, Gondorf, Gulde, Holer, K. Schlotterbeck, Niederlechner, Okoroji, Terrazzino.

Bayern Munchen (4-3-3): Neuer; Kimmich, Hummels, Sule, Alaba; Goretzka, Rodriguez, Thiago Alcantara; Gnabry, Lewandowski, Coman.

Pemain Cadangan: Boateng, Davies, Mai, Muller, Rafinha, Renato Sanches, Ribery, Ulreich.