Prediksi Freiburg vs Borussia Dortmund, Pekan Kedua Liga Jerman, Sabtu 21 Agustus 2021

Gilabola.com – Freiburg akan menyambut Borussia Dortmund di Schwarzwald-Stadion pada Sabtu (21/8) malam WIB untuk pertandingan kandang pertama mereka di Bundesliga musim ini, saat mereka ingin melanjutkan performa impresif mereka akhir-akhir ini.

BVB memulai musim Bundesliga mereka dengan sempurna dengan kemenangan dominan 5-2 melawan Eintracht Frankfurt, tetapi tim harus bangkit kembali dari kekalahan mereka di final Piala Super Jerman kontra Bayern Munchen.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tuan rumah berhasil mengamankan satu poin dalam pertandingan pembuka mereka musim ini saat melakukan perjalanan ke kandang Arminia Bielefeld dalam hasil imbang tanpa gol, yang harus membuat tim besutan Christian Streich percaya diri jelang laga ini.

Freiburg sekarang akan menyambut salah satu favorit untuk memenangkan liga yaitu Borussia Dortmund, tetapi mereka tidak akan gentar karena memiliki rekor kandang yang kuat di musim lalu dengan hanya empat kekalahan di sepanjang musim 2020/2021.

Itu termasuk kemenangan 2-1 atas Borussia Dortmund di Schwarzwald-Stadion. Selain itu Freiburg juga menjalani pramusim mereka tanpa kekalahan, melangkah lebih lanjut di DFB-Pokal, dan hasil imbang di kandang Bielefeld akan meningkatkan kepercayaan diri mereka jelang laga ini.

Masa depan Erling Braut Haaland mungkin masih belum jelas, dengan banyak spekulasi tentang transfernya di musim panas ini, tetapi dia tidak membiarkan hal itu berdampak pada penampilannya untuk BVB.

Bomber Norwegia terus menjadi salah satu striker paling mematikan, mencetak tiga gol di DFB-Pokal dan kemudian mencetak dua gol di liga sambil mengemas tiga assist dalam prosesnya. Kini dia akan bertekad membawa timnya bangkit dari kekalahan Piala Super Jerman melawan Bayern Munchen untuk terus memperjuangkan aspirasi gelar Bundesliga mereka musim ini.

Rekor Pertemuan

Dalam 35 pertemuan, Borussia Dortmund sangat dominan dengan 21 kemenangan dan hanya lima kemenangan untuk Freiburg. Sembilan pertandingan berakhir dengan kedua belah pihak berbagi poin. Di pertemuan terakhir keduanya, Freiburg menang 2-1 di kandang di musim lalu.

Berita Tim

Striker Nils Petersen absen karena masalah kebugaran. Nishan Burkart juga harus absen karena cedera. Manuel Gulde diragukan tampil karena pembengkakan pinggul.

Marcel Schmelzer, Mats Hummels, Mateu Morey, Thorgan Hazard, Dan-Axel Zagadou, Raphael Guerreiro, dan Emre Can masih terus berada di meja perawatan. Julian Brandt dan Thomas Meunier dinyatakan positif Covid-19 dua minggu lalu dan diragukan di sini.

Perkiraan Pemain

Membawa rekor luar biasa di musim lalu, Borussia Dortmund telah memenangkan 8 pertandingan terakhir mereka di Bundesliga termasuk kemenangan 5-2 atas Frankfurt di laga pembuka musim ini.

Borussia Dortmund juga telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 8 pertandingan terakhir mereka di Bundesliga dengan kepergian Jadon Sancho tampaknya tidak banyak berpengaruh pada kualitas dan daya serangan mereka.

Meskipun kehilangan sejumlah starter karena cedera, Borussia Dortmund masuk ke pertandingan Sabtu sebagai favorit kuat dan Erling Haaland harus melanjutkan performa dahsyatnya di depan gawang.

Prediksi Skor :  Freiburg 1-2 Borussia Dortmund

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO