Prediksi Getafe vs Real Madrid, Waspada, Azulones Kerap Repotkan Los Merengues

Berambisi kembali ke jalur kemenangan dan merebut kembali puncak klasemen, Real Madrid akan bertandang ke Getafe di laga lanjutan La Liga pada Minggu (9/10) dini hari WIB.

Rekor 100 persen Real Madrid di semua kompetisi akhirnya berakhir di akhir pekan di La Liga ketika mereka secara mengejutkan ditahan tim kejutan musim ini Osasuna dengan skor 1-1 di kandang, dengan tim tamu bermain dengan 10 pemain di 12 menit akhir pertandingan.

Beruntung Los Blancos tak butuh waktu lama untuk bangkit usai meraih kemenangan tipis 2-1 atas Shakhtar Donetsk di Liga Champions untuk mempertahankan rekor sempurna mereka di Grup F dan sekarang fokus mereka adalah untuk merebut kembali puncak klasemen La Liga mereka.

Memang hasil imbang melawan Osasuna membuat Real Madrid kehilangan capolista ke tangan Barcelona, yang unggul jauh selisih gol berbanding 18-11 untuk keunggulan Blaugrana, dan sekarang mereka akan berharap bisa kembali ke jalur kemenangan saat bertandang ke Getafe.

Tuan rumah, sementara itu, gagal meraih tiga kemenangan beruntun setelah kalah 2-3 di kandang sendiri dari Real Valladolid, membuat mereka sekarang berada di urutan ke-14 klasemen dengan tujuh angka dari tujuh laga.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Jelas Madrid unggul mutlak dalam sejarah pertemuan ini, menang di 25 dari 35 pertemuan mereka melawan Getafe, kalah enam kali dan sisanya berakhir imbang.

Berita Tim

Getafe tidak memiliki masalah cedera atau skorsing dan akan memiliki kekuatan terbaik di sini.

Thibaut Courtois akan absen karena cedera otot, Dani Ceballos juga tidak tersedia. Rodrygo diragukan tampil karena cedera betis.

Getafe XI (5-3-2) : Soria; Suarez, Dakonam, Duarte, Alvarez, Iglesias; Alena, Milla, Algobia; Unal, Mayoral

Real Madrid XI (4-3-3) : Lunin; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Modric, Tchouameni, Kroos; Valverde, Benzema, Vinicius

Prediksi

Laga ini tidak bisa diremehkan pasukan Carlo Ancelotti karena Real Madrid tidak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir mereka di kandang Getafe, gagal mencetak gol di kedua pertandingan itu.

Getafe berhasil mencuri dua poin dari tiga pertemuan terakhir melawan Real Madrid yang sekali lagi menunjukkan bahwa mereka bisa menjadi lawan yang sulit bagi juara bertahan La Liga.

Real Madrid mencatatkan clean sheet dalam 8 dari 9 pertandingan terbaru melawan Getafe di semua kompetisi dan diharapkan mereka bisa kembali ke jalur kemenangan di sini, meski tuan rumah akan sangat merepotkan.

Prediksi Skor : Getafe 1-2 Real Madrid

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Bundesliga

SebelumnyaManchester City Favorit Menang atas Southampton dan Rebut Puncak Klasemen
SelanjutnyaBos Liverpool Jurgen Klopp Beri Sanjungan Khusus Untuk Satu Bintang Arsenal Ini