Prediksi Greuther Furth vs Bayern Munchen, Pekan Keenam Liga Jerman, Sabtu 25 September 2021

Gilabola.com – Bayern Munchen berada dalam perjalanan untuk meraih delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi saat bersiap bertandang ke markas Greuther Furth di laga lanjutan Liga Jerman pada Sabtu (25/9) dini hari WIB.

Tuan rumah sebagai tim promosi, Greuther Furth baru meraih satu poin dari lima pertandingan sementara Bayern menang empat kali dan imbang sekali. Jadi level duel tim dasar klasemen vs pemuncak klasemen ini bak bumi dan langit.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Greuther memastikan kembali ke papan atas sepak bola Jerman dengan finish kedua di Bundesliga 2 musim lalu, dengan total 64 poin dari 34 pertandingan melihat mereka mengklaim tempat runner-up di liga di belakang Bochum.

Pasukan Stefan Leitl kini bisa bermain kembali di Bundesliga untuk pertama kalinya sejak 2012-13, ketika mereka finish di dasar klasemen, mengklaim hanya 21 poin dari 34 pertandingan, dan tampaknya sejarah buruk itu bisa terulang di musim ini.

Kekalahan 2-1 di kandang Hertha Berlin di akhir pekan lalu membuat Greuther sekarang sudah kalah empat kali dalam lima pertandingan mereka di Bundesliga, imbang sekali, dan itu membuat mereka terdampar di dasar klasemen.

Bayern, di sisi lain, dalam performa yang tak terbendung akhir-akhir ini, memenangkan masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan kandang 7-0 yang luar biasa atas Bochum di Bundesliga pada 18 September.

Tim asuhan Julian Nagelsmann juga mencatatkan kemenangan 12-0 atas Bremer SV di Piala Jerman menjelang akhir Agustus dan juga memulai kampanye penyisihan grup Liga Champions dengan kemenangan 3-0 melawan Barcelona.

Di Bundesliga, Bayern telah memenangkan empat dan seri satu dari lima pertandingan mereka musim ini untuk duduk di puncak klasemen dengan 13 poin dan mengalahkan RB Leipzig 4-1 setelah jeda internasional. Jadi jelas ini akan menjadi malam yang berat bagi Greuther untuk meladeni tim tamu mereka.

Rekor Pertemuan

Bayern Munchen menang 10 dan imbang satu kali melawan Greuther Furth, serta tanpa kekalahan dan mencetak total 26 gol dalam prosesnya. Di dua pertemuan terakhir pada musim 2012/2013, Bayern menang agregat 5-0.

Berita Tim

Gideon Jung, Robin Kehr dan Jessica Ngankam diperkirakan tidak akan tampil untuk Greuther Furth.

Kingsley Coman menjalani operasi jantung, dan tidak tersedia. Pemain asal Prancis itu diperkirakan akan absen selama beberapa pekan. Corentin Tolisso dan Sven Ulreich masih cedera dan diperkirakan tidak akan tampil. Jamal Musiala absen di sesi latihan terakhir dan keterlibatannya diragukan. Serge Gnabry sedang sakit.

Perkiraan Pemain

Greuther Furth XI (4-3-1-2) : Sascha Burchert; Jetro Willems, Nick Viergever, Maximilian Bauer, Marca Meyerhofer; Sebastian Griesbeck, Paul Seguin, Jeremy Dudziak; Havard Nielsen; Branimir Hrgota, Cedric Itten

Bayern Munich XI (4-2-3-1): Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Niklas Sule, Lucas Hernandez, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Marcel Sabitzer, Thomas Muller, Leroy Sane; Robert Lewandowski

Prediksi

Bayern Munchen telah mencetak setidaknya 4 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka di Bundesliga dan memenangkan semua 7 pertandingan terbaru mereka di semua kompetisi, termasuk 4 kemenangan beruntun di Liga Jerman.

Di sisi lain, Greuther Fuerth telah kalah di 4 dari 5 pertandingan mereka sejauh ini di Bundesliga, kebobolan setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka di kompetisi domestik.

Jadi seharusnya ini menjadi laga yang timpang di antara kedua tim dan Bayern Munchen harus bisa meraih kemenangan yang nyaman di Trolli Arena.

Prediksi Skor : Greuther Furth 0-4 Bayern Munchen

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO