Prediksi Hannover vs Bayern Munchen 15 Desember 2018

Prediksi Hannover vs Bayern Munchen 15 Desember 2018

Prediksi pertandingan antara Hannover vs Bayern Munchen dalam laga Liga Jerman jadwal pekan ke-15 yang akan digelar di AWD-Arena pada hari Sabtu (15/12) malam Wib.

Hannover hanya mencatatkan satu kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Bundesliga (W1 D2 L4), bukan situasi ideal sebelum menjamu juara bertahan Bayern Munchen.

Hasil imbang 1-1 akhir pekan lalu di kandang Mainz 05 adalah hasil yang wajar di atas kertas. Sejumlah pemain utama yang cedera terus membuat pelatih Andre Breitenreiter tidak senang, tetapi kembalinya pemain depan Niclas Fullkrug beberapa minggu lalu telah memberi Hannover semangat baru. Ia adalah pencetak gol terbanyak ketiga di Bundesliga musim lalu (14 gol).

Bayern Munchen sepertinya sudah kembali ke performa terbaik mereka, di Bundesliga setidaknya, setelah menjalani bulan November dengan kurang mulus. Mereka menang meyakinkan di kandang sendiri melawan Nurnberg akhir pekan lalu (3-0) dengan Robert Lewandowski mencetak dua gol, menempatkannya kembali ke persaingan trofi Sepatu Emas Bundesliga, dan juga membantu Die Roten meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Bayern tampaknya telah melupakan kekalahan 3-2 di tangan pemimpin liga Borussia Dortmund. Mereka imbang mengejutkan 3-3 pada hari Kamis lawan Ajax pada laga pamungkas babak penyisihan grup Liga Champions. Tapi pelatih Niko Kovac berusaha mencatatkan hasil terbaik sebelum liburan musim dingin dimulai.

Advertisement
advertisement
advertisement

Sayangnya untuk Hannover, peluang mereka terlihat sangat tipis. Catatan kemenangan Bayern atas Hannover (12) hanya kalah dari catatan kemenangan atas Bremen (16). The Bavarians sebenarnya tampil lebih baik saat tandang daripada kandang. Die Roten adalah tim kedua paling banyak menang tandang (W5 L2) di Bundesliga.

Hannover, seperti halnya sebagian besar klub Jerman, memiliki catatan buruk jika bermain di kandang sang juara bertahan, dan itu adalah rekor yang akan sangat sulit untuk diperbaiki karena mereka sendiri tampil buruk di kandang musim ini. Hannover 96 menempati posisi keempat sebagai tim yang paling banyak menderita kekalahan kandang di Bundesliga (W2 D1 L3).

Die Roten telah mencetak tiga gol atau lebih dalam empat dari lima laga kompetitif teranyarnya (W3 D2) dan pertahanan Hannover adalah yang terburuk ketiga di liga. Jadi, tidak akan terlalu mengejutkan jika tuan rumah bisa mencetak banyak gol di laga nanti. Prediksi Skor: Hannover 1-3 Bayern Munchen.

Head-to-head Hannover vs Bayern Munchen

Bayern Munchen menang 3-0 di kandang Hannover pada bulan April. Hannover kalah dalam lima laga kandang Bundesliga terbarunya melawan Bayern.

Statistik Pertandingan Hannover vs Bayern Munchen:

  • Hannover kalah liga lebih sering (39 kali) dan kemasukan lebih banyak gol (154 gol) melawan Bayern dibandingkan tim lain mana pun.
  • Hannover hanya memenangkan satu dari tujuh laga liganya (W1 D2 L4).
  • Hannover hanya memiliki 10 poin di papan klasemen. Hanya dua kali sebelumnya mereka lebih buruk setelah 14 pertandingan Bundesliga (terbaru pada 1988-1989).
  • Hannover hanya mencatatkan satu kali gawang bersih dalam 31 pertandingan Bundesliga mereka pada tahun 2018 (0-0 melawan Dortmund pada 1 September) – lebih sedikit dari tim lain mana pun.
  • Total 27 poin dari 14 pertandingan Bayern adalah yang terendah pada tahap ini sejak 2010-2011 (23 poin di bawah besutan Louis van Gaal).
  • Bayern Munchen telah memenangkan lima dari tujuh tandang mereka musim ini (W5 L2).

Berita Tim Hannover. Gelandang Edgar Prib (cedera ligamen) dan pemain sayap Sarenren-Bazee (gegar otak) dan bek tengah Timo Hubers (5 penampilan dengan tim senior) tetap absen. Pencetak gol terbanyak Ihlas Bebou (cedera paha) dan bek tengah asal Brasil, Filipe (cedera hamstring) diragukan akan tampil. Bek Oliver Sorg diskors.

Berita Tim Bayern Munchen. Bayern Munchen tanpa pemain asal Kolombia James Rodriguez dan pemain asal Prancis Corentin Tolisso di lini tengah dengan keduanya menderita cedera lutut. Winger Arjen Robben juga diragukan bermain karena cedera paha.