Prediksi Hertha Berlin vs Bayern Munchen, Liga Jerman 19 Januari 2020

Prediksi Hertha Berlin vs Bayern Munchen, Liga Jerman 19 Januari 2020

Gilabola.com – Prediksi Hertha Berlin vs Bayern Munchen pada pekan ke-18 Liga Jerman di Stadion Olimpiade Berlin, Minggu (19/1) malam WIB.

Hertha Berlin akan menjamu Bayern Munchen pada akhir pekan ini. Bayern, tentu saja, pastinya berharap mengamankan tiga poin di laga nanti, seiring ambisi mereka untuk terus membuntuti pemimpin klasemen liga, RB Leipzig. Namun, Hertha diperkirakan akan menjadi lawan yang mudah dikalahkan dalam pertandingan Minggu nanti.

Hertha telah mengalami peningkatan performa mengikuti penunjukan manajer baru, Jurgen Klinsmann. Mantan penyerang tengah asal Jerman yang legendaris ini memimpin lima pertandingan terakhir Hertha di Bundesliga.

Hertha hanya satu kali kalah pada lima pertandingan tersebut, pertandingan pertama Klinsmann sebagai manajer Hertha adalah laga melawan Borussia Dortmund. Hertha kalah pada laga itu hanya dengan satu gol. Sejak itu, Hertha meraih hasil yang lebih baik. Mereka saat ini tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka di Bundesliga.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Pertahanan Hertha telah meningkat secara drastis di bawah Jurgen Klinsmann. Mereka hanya kebobolan empat gol dalam lima pertandingannya. Mereka juga kebobolan di bawah 2,5 gol pada masing-masing dari lima pertandingan terakhir. Selanjutnya, Hertha telah mencatatkan clean sheet di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir di Bundesliga.

Mengingat peningkatan performa Hertha baru-baru ini, terutama di pertahanan, mereka diperkirakan akan beri masalah pada Bayern akhir pekan ini. Hertha punya peluang bagus untuk mencegah Bayern mencetak banyak gol di laga ini.

Laga pada Minggu nanti antara kedua tim kemungkinan juga akan menghasilkan laga yang ketat. Pertama, Die Roten tidak mengalahkan tim dengan skor besar pada laga tandang mereka musim ini. Bayern baru menang satu kali dalam tujuh pertandingan tandang Bundesliga terakhir mereka dengan lebih dari satu gol.

Sementara itu, Hertha juga tidak banyak kalah pada pertandingan kandang dengan selisih gol yang cukup besar. Hertha juga hanya satu kali kalah dalam tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di Bundesliga, dengan selisih lebih dari satu gol.

Selain itu, pertandingan antara kedua tim ini telah menghasilkan banyak laga yang ketat dalam beberapa waktu terakhir. Bayern telah gagal mengalahkan Hertha dengan lebih dari satu gol, dalam salah satu dari tujuh pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi. Laga pada Minggu nanti pun diperkirakan akan berlangsung ketat.

Kedua tim juga diperkirakan akan mencetak gol. Pertama, karena Die Roten telah mencetak gol dalam seluruh dari 17 pertandingan Bundesliga mereka musim ini, jelang laga akhir pekan ini. Mereka tak mungkin tidak mencetak gol pada Minggu nanti, meskipun pertahanan Hertha mengalami peningkatan baru-baru ini.

Sementara itu, Hertha Berlin gagal mencetak gol hanya dalam satu dari lima pertandingan terakhir di Bundesliga. Selain itu, Bayern telah berhasil membukukan clean sheet hanya dalam satu dari lima pertandingan terakhir mereka.

Bayern hanya berhasil mencatatkan satu clean sheet dalam tujuh pertandingan terakhir Bundesliga mereka. Sementara itu, Hertha telah mencetak setidaknya satu gol dalam enam dari tujuh pertandingan kandang Bundesliga terakhir mereka.

Terlepas dari kekuatan dan kualitas mereka yang tidak dapat disangkal, Die Roten pun diperkirakan tak \mungkin mencetak banyak gol di laga ini. Mengingat penampilan terakhir mereka, Hertha tidak mungkin kalah dengan selisih lebih dari satu gol di laga ini.

Bayern telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka di Bundesliga. Mereka juga mendapatkan empat poin lebih banyak dari Hertha selama enam pertandingan terakhir. Bayern telah kebobolan setidaknya satu gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka di Bundesliga. Sehingga diprediksi, Bayern Munchen akan meraih kemenangan tipis pada Minggu nanti. Prediksi Skor Hertha Berlin vs Bayern Munchen 1-2.

Statistik Pertandingan Hertha Berlin vs Bayern Munchen

  • Hertha Berlin tidak pernah kalah dengan selisih lebih dari satu gol dalam salah satu dari lima pertandingan terakhir mereka di Bundesliga.
  • Bayern Munchen baru menang satu kali dari tujuh pertandingan tandang Bundesliga terakhir dengan selisih lebih dari satu gol.
  • Hertha Berlin hanya satu kali kalah dalam tujuh pertandingan kandang terakhir di Bundesliga, dengan selisih lebih dari satu gol.
  • Hertha Berlin telah kebobolan di bawah 2,5 gol di masing-masing dari lima pertandingan terakhir di Bundesliga.