Prediksi Hertha Berlin vs Borussia Dortmund 17 Maret 2019

Prediksi Hertha Berlin vs Borussia Dortmund 17 Maret 2019

Prediksi pertandingan antara Hertha Berlin vs Borussia Dortmund di pekan ke-26 Liga Jerman akan digelar di Olympiastadion, Minggu (17/3) dinihari pukul 00:30 WIB.

Dortmund punya harapan bagi para suporter sepakbola. Dengan caranya sendiri, mereka berusaha mereformasi Bundesliga agar tidak berubah menjadi perlombaan satu tim saja. Memang benar mereka dalam performa buruk beberapa hari terakhir, tapi dengan beberapa laga tersisa dan tidak bertarung di ajang Eropa di sisa musim ini, Dortmund akan siap untuk pertarungan antara dua raksasa ini, Dortmund dan Munchen.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Hertha Berlin mungkin ingin mencoba peruntungannya melawan Dortmund yang tengah buruk akhir-akhir ini. Tapi mereka sendiri juga berada dalam masa-masa sulit, sehingga kemungkinan akan kesulitan hadapi Dortmund yang berambisi raih tiga poin di laga ini.

Head to head Hertha Berlin vs Borussia Dortmund

  • Dortmund raih empat kemenangan dalam Lima pertemuan terakhir dengan Hertha Berlin.
  • Die Borussen tak pernah gagal mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhir secara berturut-turut.
  • Di stadion ini, Dortmund meraih enam kemenangan dalam sembilan pertemuannya dengan Hertha Berlin.
  • Delapan dari 13 pertemuan terakhir di stadion ini membuat tim tuan rumah gagal mencetak gol.

Prediksi

Berlin hanya mencatat empat kemenangan dalam 15 pertandingan terakhir mereka dan hanya tiga kali menang dalam 12 pertandingan kandang terakhir. Selain itu, mereka hanya bisa raih satu kemenangan dalam lima pertemuan h2h terakhir, dan tiga kemenangan dalam sembilan pertemuan terakhir di venue ini. Yang penting, bahkan dengan keunggulan kandang mereka, tim gagal mencetak gol dalam delapan dari 13 pertemuan h2h di kandang sendiri.

Sementara Dortmund, tak terkalahkan dalam 35 dari 40 pertandingan terakhir, dan pada 17 laga dari 21 laga terakhir mereka di kandang lawan. Mereka juga berhasil mencetak gol pada 33 dari 38 pertandingan terakhir mereka, dan dalam 18 dari 22 pertandingan terakhir mereka di laga tandang.

Dortmund mati-matian dalam mengejar gelar Bundesliga, dan harus hadapi persaingan ketat dengan Bayern Munchen. Marco Reus dan rekan-rekan satu timnya pasti akan berjuang keras untuk mencatat kemenangan pada akhir pekan ini.

Prediksi Skor: Hertha Berlin 1-3 Borussia Dortmund.