Prediksi Hertha Berlin vs Borussia Dortmund, Liga Jerman 30 November 2019

Prediksi Hertha Berlin vs Borussia Dortmund, Liga Jerman 30 November 2019

Gilabola.com – Prediksi Hertha Berlin vs Borussia Dortmund pada pekan ke-13 Liga Jerman di Stadion Olimpiade Berlin, Sabtu (30/11) malam WIB.

Pelatih baru Jurgen Klinsmann akan memimpin Hertha Berlin untuk pertama kalinya pada akhir pekan ini. Dia akan hadapi ujian sulit di pertandingan pertamanya dalam laga melawan Borussia Dortmund.

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung menarik dan akan ada banyak gol yang tercipta. Tak satupun dari kedua tim ini yang asing dengan laga skor tinggi musim ini. Hanya dua tim Bundesliga yang telah mencetak lebih banyak gol dari Dortmund saat ini. Namun, Dortmund juga memiliki rekor pertahanan terburuk di Bundesliga. Mereka telah kebobolan total 13 gol selama empat pertandingan terakhir.

Ada lebih dari 3,5 gol yang dicetak di masing-masing dari empat pertandingan kompetitif terakhir Dortmund. Sementara itu, Hertha Berlin juga memberikan banyak hiburan dalam beberapa pekan terakhir. Ada lebih dari 3,5 gol yang dicetak dalam enam dari delapan pertandingan kompetitif terakhir.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Selain itu, pada beberapa laga terakhir kedua tim ini telah berakhir dengan skor tinggi. Ada lebih dari 3,5 gol yang dicetak dalam dua pertemuan terakhir mereka.

Pertandingan pertama Klinsmann sebagai manajer Hertha inipun diperkirakan akan menjadi pertandingan yang menghibur. Prediksi Hertha Berlin vs Borussia Dortmund pun mendukung tuan rumah mencetak rata-rata lebih dari 3,5 gol di laga nanti.

Tidak satupun dari kedua tim ini yang menikmati penampilan bagus saat ini. Dortmund telah gagal memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk dua pertandingan Bundesliga terakhir Die Borussen.

Performa Dortmund di Bundesliga juga mengkhawatirkan dalam beberapa pekan terakhir ini. Mereka bahkan baru menang dua kali dalam delapan pertandingan terakhir di Bundesliga.

Penampilan mereka di laga tandang juga jauh di bawah standar musim ini. Mereka baru menang satu kali dalam enam pertandingan tandang di Bundesliga, gagal memenangkan masing-masing lima pertandingan terakhir mereka.

Sementara itu, Hertha Berlin gagal memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di Bundesliga, kalah di empat pertandingan terakhir. Selain itu, mereka baru menang dua kali pada lima pertandingan kandang Bundesliga musim ini.

Kedua tim telah mencetak gol dalam empat dari enam pertandingan kompetitif terakhir Dortmund. Die Borussen juga kebobolan tiga gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka. Sementara itu, Hertha telah mencetak setidaknya dua gol di empat pertandingan kandang Bundesliga terakhir mereka.

Dortmund meraih hasil imbang 3-3 dari pertandingan mereka melawan Paderborn akhir pekan lalu. Skor tersebut diperkirakan akan terulang lagi akhir pekan ini, prediksi Hertha Berlin vs Borussia Dortmund pun memperkirakan laga ini akan berakhir seri. Prediksi Skor Hertha Berlin vs Borussia Dortmund 3-3.

Head to Head Hertha Berlin vs Borussia Dortmund

Hertha Berlin dan Borussia Dortmund sejauh ini telah saling berhadapan di 40 pertandingan. Hertha Berlin memenangkan 10 pertandingan, Borussia Dortmund memenangkan 20 laga, sementara 10 pertandingan berakhir seri.