Prediksi Hertha Berlin vs Dortmund, Saatnya Bangkit dari Mimpi Buruk Kontra Bremen

Ingin bangkit dari kekalahan mengejutkan dan mengecewakan dari Werder Bremen di kandang di laga sebelumnya, Borussia Dortmund akan melanjutkan kampanye Bundesliga mereka dengan perjalanan tandang melawan Hertha Berlin di stadion Olimpiade Berlin pada Sabtu (27/8) malam WIB.

Borussia Dortmund memang menjalani pertandingan mengejutkan di akhir pekan lalu saat mereka sebenarnya hampir meraih tiga kemenangan dalam tiga pertandingan awal mereka di musim ini setelah mempertahankan keunggulan dua gol atas Bremen hingga menit ke 88.

Tapi bencana terjadi di menit-menit akhir pertandingan saat tim besutan Edin Terzic secara mengejutkan kebobolan tiga gol beruntun sejak pertandingan memasuki menit ke-89 untuk akhirnya menelan kekalahan dengan skor 2-3 dan mengakhiri awal musim sempurna mereka dan bisa menyulitkan usaha untuk menghentikan dominasi Bayen di musim ini.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Hertha Berlin, sementara itu, justru akan masuk ke pertandingan ini dengan tanpa kemenangan usai hanya mampu meraih satu poin dari tiga pertandingan mereka untuk saat ini berada di urutan ke-16 klasemen dari 18 tim Bundesliga.

Satu-satunya poin tersebut didapatkan dari pertandingan kandang mereka di musim ini saat menahan imbang juara Liga Europa Frankfurt dengan skor 1-1 pada 13 Agustus 2022 lalu sementara mereka menelan kekalahan di dua pertandingan tandang mereka melawan Union Berlin dan Borussia Monchengladbach.

Rekor Pertemuan

Borussia Dortmund memiliki rekor bagus melawan Hertha Berlin dan telah memenangkan 25 dari 46 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, kalah 11 kali. Dortmund menang 2-1 di pertemuan terakhir mereka pada Mei tahun ini.

Berita Tim

Jessica Ngankam, Dong-Jun Lee cedera, Filip Uremovic ditangguhkan, sementara Myziane Maolida, Derry Scherhant, dan Kelian Nsona cedera bagi tuan rumah.

Karim Adeyemi, Donyell Malen dan Mahmoud Dahoud semuanya diragukan karena cedera. S├ębastien Haller absen tanpa batas waktu karena kanker testis bagi Dortmund.

Perkiraan Pemain

Hertha Berlin XI (4-4-2): Oliver Christensen; Jonjoe Kenny, Marvin Plattenhardt, Marc Oliver Kempf, Marton Dardai; Lucas Tousart, Ivan Sunjic, Suat Serdar, Dodi Lukebakio; Chidera Ejuke, Wilfried Kanga

Borussia Dortmund XI (4-4-2): Gregor Kobel; Marius Wolf, Nico Schlotterbeck, Mats Hummels, Raphael Guerreiro; Jamie Bynoe-Gittens, Jude Bellingham, Salih Ozcan, Marco Reus; Youssoufa Moukoko, Anthony Modeste

Prediksi

Borussia Dortmund telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Hertha Berlin di semua kompetisi dan mencetak setidaknya dua gol dalam tujuh dari delapan pertemuan terbaru mereka.

Termasuk tiga di musim ini, Hertha sekarang tanpa kemenangan dalam enam laga terbaru mereka di Bundesliga. Tim ibukota menahan Frankfurt 1-1 di kandang pada dua pekan lalu, tapi mungkin akan sulit untuk mencegah Dortmund meraih kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Hertha Berlin 1-2 Borussia Dortmund

BANDARTOGEL77