Prediksi Hoffenheim vs Bayern Munchen 19 Januari 2019

Prediksi Hoffenheim vs Bayern Munchen 19 Januari 2019

Prediksi TSG Hoffenheim vs Bayern Munchen pada pekan ke-18 Liga Jerman di Rhein-Neckar Arena, Sabtu (19/1) dinihari WIB.

Bayern Munchen kembali beraksi untuk pertama kalinya pada 2019 di akhir pekan ini, saat mereka berusaha mengejar Borussia Dortmund.

Bayern Munchen enam poin di bawah pemimpin klasemen Bundesliga saat ini, Borussia Dortmund, dan mereka kembali mencari dorongan dalam perburuan gelar. Itu menjadi selisih poin yang sulit dikejar Die Roten, dan tidak terbantu dengan laga tandang yang sulit melawan Hoffenheim pada Sabtu pekan ini. Apalagi, tuan rumah juga memiliki ambisi untuk tampil di kompetisi Eropa.

Hoffenheim berada di posisi ketujuh papan klasemen Bundesliga, tapi hanya enam poin di bawah tim empat besar. Masih ada harapan bagi para pendukung Hoffenheim untuk melihat klub kesayangan mereka kembali ke Liga Champions musim depan, walau kemudian mereka akan bertarung melawan RB Leipzig yang ada di posisi empat.

BACA:  Liverpool Frustrasi di Leg Pertama Kontra Bayern Munchen

Itu sedikit menjadi konflik kepentingan bagi manajer Julian Nagelsmann, yang ditetapkan untuk bertanggung jawab di Leipzig musim panas mendatang. Pelatih Hoffenheim ini akan keluar dan mengakhiri masa jabatannya dengan baik, tapi ada sedikit yang menyangkal bahwa ada manfaat baginya jika Hoffenheim gagal mendepak Leipzig dari posisi empat besar tersebut.

Advertisement
OLE777
OLE777

Bayern Munchen lanjutkan upaya mereka untuk mengejar Dortmund, dan mereka berhasil menyelesaikan tahun 2018 dengan catatan positif. Mereka melaju ke babak 16 besar Liga Champions, selain memenangkan lima pertandingan Bundesliga terakhir mereka untuk tetap membuntuti dengan ketat Borussia Dortmund di puncak klasemen.

Die Roten tentunya ingin melanjutkan catatan positif tersebut, terutama karena ini periode yang menjanjikan bagi pelatih Niko Kovac, dan yang terbaik yang dia miliki di liga sebagai manajer. Setelah kesulitan di awal musim, kini Bayern Munchen mulai membaik dan itu menjadi sesuatu yang dia harap akan terus berlanjut dalam laga ini.

BACA:  Pelatih Liverpool Tuding Bayern Munchen Cari Draw, Bukan Menang

Walaupun ini merupakan ujian yang sulit bagi Bayern, kecil kemungkinan bagi Hoffenheim bisa mengakhiri catatan enam pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Tuan rumah telah bermain terlalu banyak pertandingan musim ini, sementara Frankfurt Eintracht dan RB Leipzig sama-sama telah mengklaim kemenangan di kandang Hoffenheim musim ini.  Tuan rumah belum memenangkan pertandingan kandang melawan tim yang berada di posisi ke-10 atau lebih tinggi di Bundesliga musim ini, sementara mereka akan bertarung dengan tim yang punya rekor tandang terbaik di divisi ini.

Die Roten telah memenangkan tiga laga tandang berturut-turut, dan tujuh dari sembilan laga tandang di Bundesliga. Mereka memiliki rata-rata 2,33 gol per pertandingan tandang, cukup untuk mengenyahkan fakta bahwa Hoffenheim telah melihat kedua tim mencetak gol di 88 persen dari pertandingan liga mereka.

BACA:  Prediksi Atletico Madrid vs Juventus 21 Februari 2019

Bayern telah mencetak gol di 94 persen dari keseluruhan pertandingan mereka. Tim tamu telah melihat lebih dari 2,5 gol tercipta di enam dari tujuh kemenangan tandang mereka, maka diprediksi Bayern Munchen akan menang pada pertandingan Sabtu nanti. Prediksi Skor: TSG Hoffenheim 1-2 Bayern Munchen.

Head-to-head TSG Hoffenheim vs Bayern Munchen

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, baik TSG Hoffenheim dan Bayern Munchen masing-masing meraih dua kemenangan, dua kekalahan dan satu seri. Bayern memenangkan pertemuan terakhir dengan skor 3-1 di Allianz Arena pada Agustus lalu.