Prediksi Leverkusen vs Dortmund, Pekan Keempat Liga Jerman, Sabtu 11 September 2021

Gilabola.com – Bundesliga kembali setelah jeda internasional pada hari Sabtu dan salah satu pertandingan paling menarik di akhir pekan ini adalah laga Bayer Leverkusen menjamu Borussia Dortmund di BayArena.

Kedua tim telah memulai musim baru mereka dengan cukup baik, masing-masing duduk di urutan kedua (7 poin) dan kelima (6 poin) dari tiga pertandingan mereka sejauh ini.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jeda internasional datang pada saat yang kurang menyenangkan bagi Bayern Leverkusen, karena mereka memulai musim baru dengan sangat kuat di bawah asuhan manajer baru Gerardo Seoane.

Setelah tiba dari Young Boys di musim panas, manajer Swiss memulai dengan tiga kemenangan dan sekali imbang dalam empat pertandingan pertamanya sebagai pelatih di semua kompetisi.

Laju ini termasuk kemenangan dalam dua pertandingan Bundesliga terakhir mereka dan delapan gol yang dicetak dalam prosesnya, masing-masing meraih kemenangan 4-0 atas Monchengladbach dan 1-4 atas Augsburg, membawa mereka duduk di urutan kedua klasemen.

Sulit untuk mengatakan apakah Borussia Dortmund telah memulai musim mereka dengan baik atau buruk, karena kemenangan dan kekalahan telah silih berganti mereka rasakan di semua kompetisi sejauh ini.

Usai meraih kemenangan meyakinkan 0-3 atas Wehen Wiesbaden (Piala Jerman) dan 5-2 kontra Frankfurt (Liga Jerman), mereka kemudian kalah beruntun dari Bayern 1-3 (final Piala Super Jerman) dan 2-1 melawan Freiburg (Liga Jerman).

Beruntung sebelum jeda internasional mereka berhasil meraih kemenangan dramatis dengan skor 3-2 melawan Hoffenheim saat gol Moanes Dabour menit ke-90 tampak memberi satu poin bagi tim tamu, sebelum Erling Haaland mencetak gol di masa injury time untuk mengunci kemenangan timnya.

Rekor Pertemuan

Kedua tim telah bertemu 93 kali di semua kompetisi. Dortmund masih dominan dengan 40 kemenangan tetapi Leverkusen juga tidak jauh di belakang dengan 31 kemenangan. Kedua tim terakhir kali bertanding dalam pertandingan Bundesliga mereka pada bulan Mei di Signal Iduna Park, sebuah pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 3-1 bagi Die Borussen dengan Erling Haaland mengantongi dua gol.

Berita Tim

Julian Baumgartlinger, Edmond Tapsoba, Timothy Fosu-Mensah masih absen karena cedera panjang. Piero Hincapie dan Exequiel Palacios tidak akan kembali tepat waktu untuk pertandingan usai tugas internasional mereka. Charles Aranguiz juga tidak tersedia.

Mateu Morey cedera jangka panjang. Giovanni Reyna, Emre Can, Marcel Schmelzer, Dan-Axel Zagadou, dan Nico Schulz semuanya absen karena cedera. Thomas Meunier,  Soumaïla Coulibaly dan Thorgan Hazard memiliki masalah kecil dan diragukan bermain.

Perkiraan Pemain

Bayer Leverkusen XI (4-2-3-1): Lukas Hradecky; Jeremie Frimpong, Odilon Kossounou, Jonathan Tah, Mitchel Bakker; Florian Wirtz, Moussa Diaby; Karim Bellarabi, Kerem Demirbay, Paulinho; Patrick Schick

Borussia Dortmund XI (4-3-1-2): Gregor Kobel; Felix Passlack, Mats Hummels, Manuel Akanji, Raphael Guerreiro; Mahmoud Dahoud, Julian Brandt, Jude Bellingham; Marco Reus; Donyell Malen, Erling Haaland

Prediksi

Borussia Dortmund telah memenangkan 9 dari 10 pertandingan terakhir mereka di Bundesliga, mencetak setidaknya 3 gol dalam 5 dari 6 pertandingan terbaru mereka di kompetisi domestik.

Borussia Dortmund juga telah mencetak setidaknya 3 gol dalam 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka melawan Bayer Leverkusen di semua kompetisi, yang mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan kandang terkini mereka melawan Dortmund di semua kompetisi.

Jadi diharapkan akan ada cukup banyak gol tercipta di pertandingan ini. Dortmund memiliki masalah cedera yang lebih kompleks dan mengingat Leverkusen juga memiliki awal musim yang cukup baik, tuan rumah lebih dijagokan meraih kemenangan di sini.

Prediksi : Bayer Leverkusen 3-2 Borussia Dortmund

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO