Prediksi Liga Jerman Bayern vs Augsburg, Laga Perpisahan Flick, Alaba & Martinez

Gilabola.com – Juara Bayern Munchen akan menjamu Augsburg di Bundesliga pada Sabtu (22/5) malam WIB, dengan kedua belah pihak dalam suasana hati yang bagus setelah mencapai tujuan utama mereka untuk kampanye musim ini.

Ini akan menjadi pertandingan terakhir Hansi Flick bersama Bayern Munchen sebelum Julian Nagelsmann menggantikannya pada musim panas, sementara Markus Weinzierl akan menatap musim depan setelah memastikan timnya bertahan di Bundesliga musim ini.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Setelah mengamankan gelar Bundesliga kesembilan berturut-turut, pertandingan hari Sabtu akan memiliki makna lebih bagi individu tertentu daripada tujuan kolektif untuk tim Bayern Munchen.

Hansi Flick tidak akan menjadi satu-satunya sosok yang mewakili Bayern Munchen untuk terakhir kalinya, dengan trio David Alaba, Jerome Boateng dan Javi Martinez yang telah lama membela raksasa Bavaria juga siap untuk mengucapkan selamat tinggal menjelang kepergian musim panas mereka dari klub.

Channel Gilabola di Youtube

Robert Lewandowski, sementara itu, menyamai rekor Gerd Muller selama 39 tahun di Bundesliga dengan mencetak 40 gol dalam satu musim dengan mengkonversi penalti dalam hasil imbang 2-2 melawan Freiburg di pertandingan terakhir, jadi pemain berusia 32 tahun itu akan berusaha melampaui legenda Jerman itu di pertandingan terakhir liga musim ini.

Augsburg, sementara itu, pada akhirnya akan sangat puas sudah menggantikan Heiko Herrlich dengan Markus Weinzierl pada tahap akhir musim ini, dengan manajer berusia 46 tahun itu membimbing timnya meraih kemenangan penting 2-0 melawan rival degradasi Werder Bremen akhir pekan lalu.

Markus Weinzierl, yang berada di periode keduanya bertugas di klub setelah sebelumnya membimbing Augsburg ke babak fase gugur Liga Europa pada tahun 2016, sekarang akan sangat senang sudah memastikan timnya terhindar dari ancaman degradasi dan akan berharap bisa menutup musim dengan baik di kandang Munchen.

Rekor Pertemuan

Bayern Munchen memenangkan lima dari enam pertemuan kandang terakhir melawan Augsburg di semua kompetisi dengan tanpa kekalahan dan akan masuk ke pertandingan ini sebagai favorit besar.

Berita Tim

Leon Goretzka absen karena cedera otot. Douglas Costa mengalami cedera kaki dan harus absen. Tanguy Nianzou diskors setelah mendapat kartu merah setelah hanya lima menit di lapangan sebagai pemain pengganti.

Felix Uduokhai menjalani operasi pada pergelangan kakinya dan harus absen, sementara Carlo Gruezo masih terkendala cedera otot. Ruben Vargas diskors selama dua pertandingan setelah kartu merahnya melawan Bremen. Mads Pedersen mulai pulih dari masalah aduktor dan Florian Niederlechner juga mulai pulih cedera otot perut.

Perkiraan Pemain

Bayern Munchen XI (4-2-3-1): Manuel Neuer; Alphonso Davies, Javi Martinez, Jerome Boateng, Benjamin Pavard; David Alaba, Joshua Kimmich; Kingsley Coman, Thomas Muller. Leroy Sane; Robert Lewandowski

Augsburg XI (4-2-3-1): Rafael Gikiewicz; Iago Borduchi, Jeffery Gouweleeuw, Reece Oxford, Robert Gumny; Jan Moravek, Daniel Caliguri; Marco Ritcher, Andre Hahn, Alfred Finnbogason; Florian Niederlechner

Prediksi

Bayern Munchen telah memenangkan 10 dari 12 pertandingan terakhir mereka melawan Augsburg di semua kompetisi, termasuk 5 kemenangan dari 6 pertemuan kandang terbaru mereka melawan tamu mereka ini tanpa kekalahan.

Augsburg justru berada dalam performa tandang yang buruk saat ini, telah kalah 8 dari 9 pertandingan away terakhir mereka di Bundesliga dan mereka akan menghadapi Bayern yang telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 11 dari 12 pertandingan kandang terakhir mereka di Bundesliga.

Hansi Flick mungkin akan menurunkan Javi Martinez sejak awal untuk memberikannya laga perpisahan, sementara Robert Lewandowski akan sangat ambisius untuk menambah golnya dan melewati rekor 40 gol Gerard Muller.

Prediksi Skor : Bayern Munchen 4-0 Augsburg

AHABET
AHABET