Prediksi Liga Jerman Freiburg vs Bayern Munchen, Robert Lewandowski Batal Cedera

Gilabola.com – Freiburg akan menghadapi sang juara Bayern Munchen dalam laga lanjutan Bundesliga pada Sabtu (14/5) dini hari WIB, dengan tuan rumah masih mencari tempat di Liga Konferensi Eropa UEFA edisi perdana musim depan.

Freiburg akan datang ke laga ini dengan modal kemenangan 1-4 yang mengesankan atas tuan rumah FC Koln, sementara 10 pemain Bayern Munchen tampil dahsyat dengan menggulung Borussia Monchengladbach enam gol tanpa balas!

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Freiburg bangkit kembali dari kekalahan mengecewakan dari Hertha Berlin dengan kemenangan tandang 4-1 yang mengesankan atas tuan rumah di tim zona merah FC Koln akhir pekan lalu.

Kesalahan tuan rumah di dalam area penalti mereka sendiri memungkinkan Nils Petersen memecah kebuntuan dari jarak dekat di menit ke-18, sebelum Ermedin Demirovic menggandakan keunggulan tim besutan Christian Streich hanya dua menit kemudian setelah melakukan pergerakan apik di sayap kanan.

Channel Gilabola di Youtube

Sebastian Andersson membalaskan satu gol setelah turun minum dengan tendangan voli kaki kiri yang luar biasa ke pojok atas gawang tim tamu, tapi dua gol di masa injury time dari Vincenzo Grifo menit ke-93 dan Jonathan Schmid menit ke-96 akhirnya memberikan kemenangan 1-4 bagi Freiburg, membuat mereka kini berada di urutan kesembilan klasemen dengan 44 poin usai meraih 12 kemenangan, 8 imbang, dan 12 kekalahan.

Gelar liga kesembilan berturut-turut Bayern dikonfirmasi setelah RB Leipzig kalah 3-2 dari Borussia Dortmund pada Sabtu, dengan tim asuhan Hansi Flick jelas diuntungkan dari tekanan yang telah terangkat dari pundak mereka dan membuat mereka bermain dengan bebas untuk menggulung Borussia Monchengladbach dengan skor telak 6-0.

Robert Lewandowski mencetak hat-trick kelima di liga musim ini dalam pertandingan itu, membuatnya hanya tertinggal satu gol di belakang rekor Gerd Muller yang mencetak sebanyak 40 gol di Bundesliga dalam satu musim.

Penyerang Polandia itu sempat dikabarkan cedera selama latihan klub yang membuatnya harus mengakhiri sesi latihan lebih cepat, tapi laporan terbaru dari akun twitter Bayern Munchen mengkonfirmasi bahwa keluarnya Robert Lewandowski lebih awa dari latihan hanyalah tindakan pencegahan dan dia akan fit untuk pertandingan akhir pekan ini.

Rekor Pertemuan

Bayern Munchen menang empat kali dan imbang dua kali dalam enam pertemuan terakhir melawan Freiburg. Sementara dalam empat lawatan terakhir ke Schwarzwald-Stadion, raksasa Bavaria menang tiga kali dan imbang sekali.

Berita Tim

Chang-Hoon Kwon masih berusaha memulihkan diri dari cedera lutut, sementara Lino Tempelmann sudah kembali berlatih. Yannik Keitel mengalami cedera pada lutut dan diragukan di sini.

Leon Goretzka absen karena cedera otot. Douglas Costa mengalami cedera kaki dan harus absen, tetapi Corentin Tolisso telah kembali berlatih setelah pulih dari cedera otot. Tanguy Nianzou diskors selama dua pertandingan setelah ia mendapat kartu merah akhir pekan lalu.

Perkiraan Pemain

Freiburg XI (4-4-2): Florian Muller; Christian Gunter, Keven Schotterbeck, Philipp Lienhart, Lukas Kubler; Vincenzo Grifo, Nicolas Hofler, Baptiste Santamaria, Jonathan Schmid; Ermedin Demirovic, Lucas Holer

Bayern Munchen XI (4-2-3-1): Manuel Neuer; Alphonso Davies, Lucas Hernandez, Jerome Boateng, Benjamin Pavard; David Alaba, Joshua Kimmich; Kingsley Coman, Thomas Muller. Serge Gnabry; Robert Lewandowski

Prediksi

Bayern Munchen memiliki rekor luar biasa melawan tuan rumah mereka ini, telah memenangkan 24 dari 29 pertandingan terakhir mereka melawan Freiburg di semua kompetisi.

Bayern Munchen juga telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka melawan Freiburg di semua kompetisi dan lesakan enam gol ke gawang Gladbach selama akhir pekan menunjukkan bahwa mereka tidak ingin bersantai meski sudah mengamankan gelar liga.

Robert Lewandowski masih mengincar rekor Gerd Muller dengan 40 gol dalam semusim di Bundesliga dan penyerang Polandia akan sangat ambius untuk mencatatkan namanya kembali di papan skor usai mengemas hattrick selama kemenangan akhir pekan melawan Gladbach.

Prediksi : Freiburg 1-4 Bayern Munchen

AHABET
AHABET