Prediksi Mainz vs Bayern Munchen, Liga Jerman 1 Februari 2020

Prediksi Mainz vs Bayern Munchen, Liga Jerman 1 Februari 2020

Gilabola.com – Prediksi pertandingan Mainz vs Bayern Munchen pada pekan ke-20 Liga Jerman di Stadion Opel Arena, Sabtu (1/2) malam WIB.

Bayern Munchen yang lagi mengicar Leroy Sane akan bertandang ke markas Mainz 05 akhir pekan ini untuk melakoni laga Bundesliga. Bayern akan berharap untuk tetap menempel ketat di belakang pemimpin klasemen Liga Jerman RB Leipzig saat mereka menghadapi Mainz. Mengingat performa terakhir mereka, Die Roten kemungkinan akan menjadi kekuatan yang sulit dihentikan oleh tuan rumah Mainz pada Sabtu nanti.

Bayern Munchen telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan Bundesliga terakhir mereka. Selain itu, performa Die Roten dalam beberapa pekan terakhir telah membuat mereka mendapatkan poin lebih banyak daripada tim Bundesliga lainnya selama enam pertandingan terakhir.

Bayern telah menghasilkan 15 poin selama enam pertandingan terakhir. Ini setidaknya dua poin lebih banyak daripada yang diperoleh tim Bundesliga lainnya pada waktu periode itu.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Selain itu, penampilan Bayern pada laga tandang sangat mengesankan musim ini. Mereka telah mendapatkan 17 poin dalam sembilan pertandingan tandang Bundesliga mereka. Hanya dua tim Bundesliga yang mendapat poin lebih banyak dari laga kandang daripada Bayern musim ini. Kami merasa bahwa mereka akan melanjutkan performa mengesankan ini akhir pekan ini.

Berbeda dengan Bayern, Mainz tampil kurang mengesankan dalam beberapa pekan terakhir. Die Nullfunfer telah lima kali kalah pada enam pertandingan Bundesliga terakhir mereka dan hanya mendapatkan tiga poin pada enam pertandingan Bundesliga terakhir mereka. Tidak ada tim Bundesliga yang mendapatkan poin lebih sedikit dari Mainz dalam periode itu.

Selain itu, Mainz bermain buruk di kandang musim ini. Mereka telah enam kali kala pada sembilan pertandingan kandang Bundesliga mereka musim ini. Mereka hanya mendapat total sembilan poin di kandang musim ini. Hanya dua tim Bundesliga yang memiliki rekor kandang lebih buruk daripada Mainz menuju pertandingan hari Sabtu.

Mainz telah kalah di masing-masing tiga pertandingan kandang Bundesliga terakhir mereka. Kami merasa bahwa mereka tidak akan mungkin mengakhiri kekalahan beruntun ini dalam pertandingan yang sulit melawan Bayern Munchen.

Lini serang Bayern Munchen tampil impresif belakangan ini. Mereka telah mencetak tiga gol atau lebih dalam lima dari sembilan pertandingan Bundesliga terakhir mereka. Performa apik lini dengan mereka ini telah membantu Bayern memenangkan banyak pertandingan secara dominan dalam beberapa pekan terakhir. Mereka telah memenangkan lima dari sembilan pertandingan Bundesliga terakhir mereka dengan selisih tiga gol atau lebih.

Itu bukan pertanda baik bagi Mainz yang lini belakang tampil buruk musim ini. Mainz saat ini memiliki rekor pertahanan terburuk bersama di Bundesliga. Die Nullfunfer telah kebobolan 44 gol dalam 19 pertandingan Liga Jerman mereka.

Lini serangan Mainz juga kesulitan mencetak gol akhir-akhir ini. Hanya satu tim Bundesliga yang gagal mencetak gol di lebih banyak pertandingan daripada yang dimiliki Mainz musim ini. Sementara itu, pertahanan Bayern sangat solid dalam beberapa pekan terakhir. Die Roten tidak kebobolan dalam setiap tiga pertandingan terakhir Bundesliga mereka.

Mainz sangat buruk jika melawan tim papan atas Bundesliga musim ini. Di paruh pertama musim, mereka kalah dari Bayern 6-1, RB Leipzig 8-0, dan Borussia Dortmund 4-0.

Kami merasa bahwa Bayern memiliki peluang bagus untuk memenangkan pertandingan Sabtu ini dengan selisih gol yang besar, maka diprediksi Bayern Munchen akan memenangkan laga hari Sabtu nanti tanpa kebobolan gol. Prediksi Skor Mainz vs Bayern Munchen 0-4

Statistik Pertandingan Mainz vs Bayern Munchen:

  • Bayern Munchen telah memenangkan lima dari sembilan pertandingan Bundesliga terakhir mereka dengan selisih tiga gol atau lebih.
  • Bayern Munchen telah mencetak lebih dari 3,5 gol dalam lima dari sembilan pertandingan Bundesliga terakhir mereka.
  • Tidak ada tim Bundesliga yang kebobolan lebih banyak daripada Mainz musim ini.
  • Hanya ada satu tim Bundesliga yang gagal mencetak gol di lebih banyak pertandingan daripada Mainz musim ini.