Prediksi Mainz vs Borussia Dortmund, Liga Jerman 14 Desember 2019

Prediksi Mainz vs Borussia Dortmund, Liga Jerman 14 Desember 2019

Gilabola.com – Prediksi Mainz vs Borussia Dortmund pada pertandingan pekan ke-15 Liga Jerman akan digelar di Opel Arena, Sabtu (14/12) malam pukul 21:30 WIB.

Mainz 05 belum mencatatkan kemenangan beruntun di kandang musim ini. Sekarang, dengan Dortmund yang belum terkalahkan dalam empat kunjungan terakhir ke Opel Arena, peluang Mainz untuk menang dalam pertandingan ini tentu tampak suram.

 Head to head Mainz vs Borussia Dortmund

  • Mainz 05 berada di ujung yang kalah dengan skor 1-2 dalam pertemuan terakhir dengan Borussia Dortmund.
  • Tiga dari lima pertemuan mereka sebelumnya telah menampilkan lebih dari 2,5 gol di papan skor.
  • Kedua tim saling mencetak gol dalam enam dari 10 pertandingan terakhir mereka.
  • Dortmund telah mendaftarkan kemenangan dalam 11 dari 15 pertandingan sebelumnya, dengan rincian menang 11 kali, imbang dua kali dan dua kali kalah.

Prediksi Mainz vs Borussia Dortmund

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Mainz 05 kembali ke jalur kekalahan di laga tandang pada pekan lalu, setelah Augsburg mengalahkan mereka dengan skor 2-1. Tuan rumah kini sudah alami kekalahan dalam enam dari 10 bentrokan terakhir mereka di Bundesliga, dan saat ini duduk di posisi 13 klasemen sementara.

Perlu juga disebutkan, Mainz 05 lebih dekat untuk jatuh ke zona degradasi daripada mengejar ketertinggalan dari kontingen tamu.

Di sisi lain, Borussia Dortmund akan melakukan perjalanan ke Opel Arena dengan dukungan kemenangan 5-0 atas Dusseldorf di kandang sendiri. Tim tamu jelas merupakan tim yang jauh lebih baik dalam pertarungan itu, dan sudah menyelesaikan 90 menit dengan 20 tembakan ke arah gawang, sementara musuh mereka hanya melakukannya tak lebih dari dua kali tembakan.

Selain itu, tim tamu hanya kalah sekali dalam lima pertandingan terakhir mereka di ajang liga. Sebaliknya, Mainz berganti-ganti antara menang dan kalah dalam enam pertandingan sebelumnya di kandang.

Mempertimbangkan bahwa Dortmund berhasil meraih sukses dalam dua kunjungan terakhir di stadion ini, Mainz pun jelas bakal kesulitan. Selain itu, 10 dari 33 gol untuk tim tamu, sejauh ini datang dari permainan mereka di laga tandang. Sementara itu, Mainz 05 konsisten dalam mencetak dua gol atau lebih di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka di sini.

Menimbang bahwa pertemuan h2h mereka sebelumnya di venue ini juga menampilkan lebih dari 2,5 gol di papan skor, jadi kedua tim diprediksi saling mencetak gol di laga ini.

Prediksi Skor: Mainz 1-3 Borussia Dortmund.