Prediksi Mainz vs RB Leipzig, Liga Jerman 4 Mei 2019

Prediksi Mainz vs RB Leipzig, Liga Jerman 4 Mei 2019

Prediksi pertandingan Mainz vs RB Leipzig pada Liga Jerman pekan ke-32 di Opel Arena, Sabtu (4/5) dinihari.

Leipzig secara statistik merupakan tim terbaik di Jerman dalam beberapa laga terakhir ini. Mereka dalam rangkaian delapan laga resmi, dan saat tandang mereka memenangkan sembilan pertandingan terkininya berturut-turut.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Laju luar biasa Leipzig telah membuat mereka lolos ke Liga Champions musim depan dengan sisa tiga putaran lagi. Sampai sekarang, mereka punya peluang untuk mencapai posisi kedua klasemen.

Di sisi lain, Mainz telah berhasil menghindari ancaman degradasi dan keluar dari perebutan tempat playoff. Memasuki musim berikutnya, tim pasti akan senang untuk meningkatkan eksploitasi mereka di lini depan. Sejauh ini, mereka telah mencetak gol paling sedikit di luar empat tim terbawah.

Head-to-head Mainz vs RB Leipzig:

  • Leipzig mencatatkan tiga dari empat kemenangan terakhir lawan Mainz.
  • Leipzig kalah hanya satu kali dari lima perjumpaan terkininya lawan Mainz.
  • Terakhir kali kedua tim bertemu di sini, hanya satu pihak yang berhasil mencetak gol, yaitu Mainz, dengan kemenangan 3-0 atas RB Leipzig.
  • Leipzig memenangkan pertemuan pertama musim ini dengan skor 4-1.

Prediksi Mainz vs RB Leipzig:

Leipzig telah menjadi tim terbaik di Bundesliga selama beberapa waktu terakhir. Mereka memenangkan delapan laga terkini berturut-turut dan tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan terbarunya. Kekalahan resmi terakhir mereka terjadi saat melawan Dortmund empat bulan lalu, dan sebelum itu melawan Bayern, pada bulan Desember. Saat tandang mereka memenangkan sembilan pertandingan terkininya berturut-turut.

Mainz, sementara itu, kalah sembilan kali dari 12 pertandingan terbarunya dan mencatatkan hanya satu kemenangan melawan Leipzig.

Yang terpenting, Leipzig membanggakan pertahanan terbaiknya dalam kompetisi dan tetap menjadi satu-satunya tim yang kebobolan kurang dari 25 gol, sementara semua tim lainnya sudah melewati 30 gol. Prediksi Skor: Mainz 0-2 RB Leipzig.