Prediksi M’Gladbach vs Bayern Munchen, Matchday 1 Liga Jerman, Sabtu 14 Agustus 2021

Gilabola.com – Upaya Bayern Munchen untuk mempertahankan gelar Bundesliga akan dimulai saat mereka bersiap untuk bertandang ke markas Borussia Monchengladbach dalam pertandingan perdana musim baru 2021/2022.

Menariknya bahwa baik Borussia Monchengladbach maupun Bayern Munchen akan datang ke musim baru dengan sama-sama memiliki nahkoda baru, saat Adi Hutter dan Julian Nagelsmann kini akan berjuang memberikan kesan pertama mereka yang bagus untuk klub baru masing-masing.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebelum musim lalu berakhir, Borussia Monchengladbach harus menerima kenyataan pahit saat manajer Marco Rose memilih untuk hengkang ke Borussia Dortmund, tapi mantan pelatih Eintracht Frankfurt Adi Hutter mengawasi periode pramusim yang relatif sukses, termasuk kemenangan 2-0 atas Bayern hanya dua minggu lalu.

Die Fohlen juga mengalahkan Metz dan Groningen selama persiapan pramusim mereka sebelum membuka kampanye kompetitif mereka melawan Kaiserslautern di putaran pertama DFB-Pokal pada hari Senin, di mana gol kemenangan menit ke-11 dari Lars Stindl melihat Monchengladbach sukses meraih kemenangan tipis 0-1.

Lars Stindl, yang berusia 32 tahun, pun kini akan diharapkan untuk terus memimpin timnya untuk bisa memperjuangkan tiket Liga Champions musim depan, dengan dia berhasil meraih 14 gol dan 10 assist dalam 30 pertandingan Bundesliga musim lalu.

Setelah memenangkan semua trofi yang bisa dimenangkan selama masa jabatannya yang singkat sebagai manajer Bayern Munchen, Hansi Flick kemudian memilih untuk mundur demi mengambil pekerjaan di tim internasional dan kini telah resmi ditunjuk sebagai penerus Joachim Low untuk Der Panzer.

Akhirnya, manajer muda Julian Nagelsmann kemudian ditunjuk sebagai bos baru di Allianz Arena setelah raksasa Bavaria berhasil meyakinkannya untuk menolak kesempatan melatih di Tottenham Hotspur dan meninggalkan pekerjaannya di RB Leipzig untuk mengambil tantangan lebih besar bersama Bayern Munchen.

Sayangnya persiapan pramusim Bayern Munchen masih belum bagus sejauh ini, menderita kekalahan pramusim melawan Borussia Monchengladbach, Napoli, dan FC Koln sementara juga bermain imbang 2-2 melawan Ajax Amsterdam.

Julian Nagelsmann sebenarnya berkesempatan menjalani laga kompetitif perdananya bersama Die Roten melawan Bremer SV di DFB-Pokal, sayangnya bahwa pertandingan itu harus ditunda karena wabah virus corona di klub tingkat kelima tersebut.

Rekor Pertemuan

Dalam 60 pertandingan terakhir antara keduanya, Bayern Munchen meraih 25 kemenangan dan Borussia Monchengladbach memiliki 15 kemenangan, sementara 20 pertemuan lainnya berakhir imbang. Kedua belah pihak terakhir bertemu di pra-musim, saat Borussia Monchengladbach menang nyaman dengan skor 2-0.

Berita Tim

Breel Embolo dan Dennis Zakaria cedera dan tidak bisa bermain. Mamadou Doucoure dan Kouadio Kone juga absen karena cedera. Ramy Bensebaini dan Marcus Thuram diragukan bermain saat keduanya masih berjuang dengan cedera.

Marc Roca dan Lucas Hernandez sama-sama absen karena cedera. Alphonso Davies, Omar Richards, dan Kingsley Coman semuanya diragukan tampil karena mereka semua baru pulih dari cedera.

Perkiraan Pemain

Borussia Monchengladbach XI (4-2-3-1) : Yann Sommer; Stefan Laimer, Matthias Ginter, Nico Elvedi, Joseph Scally; Christoph Kramer, Florian Neuhaus; Patrick Herrmann, Lars Stindl, Hannes Wolf; Alassane Plea

Bayern Munchen XI (4-2-3-1) : Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Tanguy Nianzou, Josip Stanisic; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Leroy Sane, Thomas Muller, Serge Gnabry; Robert Lewandowski

Prediksi

Borussia Monchengladbach berhasil meraih kemenangan 2-0 di pertemuan pramusim, tapi saat itu Bayern Munchen turun dengan sebagian besar pemain muda mereka dan tentu saja laga ini akan menawarkan tantangan yang berbeda.

Bayern Munchen memiliki persiapan pramusim yang buruk dan bahkan kehilangan sejumlah pemain kunci mereka, tapi kembalinya para pemain skuad utama dari liburan musim panas membuat juara bertahan akhirnya tetap menjadi favorit dan membalas kekalahan mereka selama persiapan pramusim dan memberi kemenangan debut kompetitif bagi Julian Nagelsmann.

Bayern Munchen telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka di Bundesliga, sementara Borussia Monchengladbach telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga. Jadi kemenangan yang nyaman bagi Die Roten di sini.

Prediksi Skor : Borussia Monchengladbach 2-3 Bayer Munchen

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO